Sukses

Rindu Indonesia, Raffi Ahmad Unggah Video Pulau Komodo

Raffi Ahmad pernah mengunjungi Pulau Komodo pada akhir November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad saat ini masih berkeliling dunia bersama keluarganya. Lama tinggal di berbagai negara, Raffi mengungkapkan jika dirinya rindu Indonesia.

"Kangen Indonesia ❤️🇲🇨," tulis Raffi Ahmad, dalam unggahannya di Instagram pada Senin, 20 Januari 2020.

Terbaru, Raffi mengunggah sebuah video bersama Rafathar saat mengunjungi Pulau Komodo. Mereka tampak antusias melihat sejumlah komodo di sana.

" Dragon Island " Bule bule kenal dengan Komodo yang ada di Indonesia , Rafathar seneng banget bisa liat Komodo ❤️ kita jaga dan lestarikan Komodo di Indonesia ❤️," lanjut Raffi Ahmad.

Beberapa warganet menanggapi unggahan Raffi itu. Mereka tertarik dan setuju dengan unggahan Raffi tentang komodo.

"❤️setuju sekali .. agar ank cucu kita tau salah satu binatang purba yg msh ad terdapat di indonesia," komentar seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rafathar Lihat Komodo

Dalam video berdurasi dua menit delapan detik itu, Rafathar yang asyik digendong terlihat senang memperhatikan beberapa komodo yang berukuran sedang yang terlihat beristirahat.

"Aa lihat? Aa suka sama komodo? Tuh lihat komodonya," kata Raffi dalam video tersebut.

Rafathar tak tersenyum mendengar pertanyaan sang ayah, tapi terus memperhatikan komodo.

Raffi kemudian mengikuti pawang komodo yang mengajak komodo-komodo lain. Beberapa komodo tampak terlihat di tempat berbentuk bedeng. Beberapa komodo terlihat sedang makan ikan.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar sempat mengunjungi Labuan Baju pada akhir November 2019 lalu. Saat itu mereka menyempatkan berkunjung ke Pulau Komodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.