Sukses

Gaya Rambut Baru Iriana Jokowi Tuai Pujian

Penampilan Iriana Jokowi selalu mampu mencuri perhatian, termasuk gaya rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ibu negara, penampilan Iriana Jokowi tentunya selalu menarik perhatian. Apa yang dikenakan istri Presiden Jokowi ini sering menjadi pembahasan warganet.

Bisa dibilang, selama ini ia selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Yang terbaru, Iriana kembali mencuri perhatian karena penampilannya.

Biasa bersanggul atau hair do simpel, kali ini Iriana terlihat sedikit berbeda. Ibu tiga anak ini memilih gaya rambut bob kala menemani sang cucu main piano.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @janethes_story pada 17 Januari 2019.

Iriana Jokowi terlihat memakai blus batik berwarna hitam dan kuning keemasan.Ia pun memilih gaya makeup natural saat itu. Warganet banyak yang memujinya terlihat awet muda dan lebih cantik .

"Bu Iriana tambah cantik," komentar akun @ratnajaya16

"Eyang putri nya ethes semakin tampak muda dan fresh," tulis pemilik akun @penyetan_laris yang memuji gaya rambut Iriana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Tradisional

Iriana memang selalu tampil menawan meski tidak sedang menghadiri acara resmi kenegaraan Misal, saat menengok putri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, Salima Putri Tama, pada Desember 2019.

Bersama perempuan 56 tahun tersebut, hadir pula Wury Estu Handayani, istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan istri beberapa menteri. Lewat dua foto yang dibagikan di media sosial, tampak Iriana Jokowi berkebaya dalam kesempatan tersebut.

Busana tradisonal berwarna coral dengan aksen renda di depan, lengan, dan bagian bawah tersebut dapadankan dengan selendang abu metalik. kebaya Iriana selaras dengan istri Ma'ruf Amin.

Bedanya, sementara rambut Iriana disanggul rapi, Wury mengenakan hijab Iriana juga mengenakan aksesori berupa anting dan kalung, juga kain hitam sebagai bawahan.

Wajahnya dipulas makeup tipis dengan lipstik cerah sebagai penyelaras kebaya yang dkenakan. Gaya dan penampilan Iriana Jokowi memang terbukti selalu menarik dan dinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.