Sukses

Miley Cyrus Sambut Awal Tahun dengan Potongan Rambut Baru

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan penyanyi Miley Cyrus dikenal suka bereksperimen dan tidak ragu untuk mengubah penampilannya. Gayanya dalam berpakaian juga dikenal eksentrik.

Bukan itu saja, Miley juga sudah melewati banyak lika-liku dalam kehidupan asmaranya terutama pada 2019 lalu. Di awal tahun ini, ia ingin menjadi lebih semangat dan optimis. Caranya lewat penampilan baru.

Dilansir dari Glamour, Miley telah bereksperimen dengan rambutnya beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu pelantun ‘Wrecking Ball’ itu memulai debutnya dengan gaya ‘modern mullet’ terinspirasi dari ibunya, Tish Cyrus.

Untuk gaya rambut, Miley selalu berkonsultasi dengan penata rambut selebriti Sally Hershberger. Dan untuk 2020, dia menjadi semakin edgy dan kasual dengan tampilan rambut lebih pendek.

Mantan istri Liam Hemsworth itu mengunggah beberapa foto dirinya ke Instagram yang memamerkan potongan rambut punk-rock barunya. Tentunya masih dengan sentuhan penata gaya Sally Hershberger.

"Rambut baru. Tahun baru. MUSIK BARU!," tulis Miley dalam keterangan foto dalam unggahan di akun Instagramnya pada 9 Januari 2020..

Penampilannya dengan rambut pendek,membuatnya tampak segar. Tampilannya diyakini mencerminkan kepribadian Miley Cyrus yang lebih optimis saat ini.

2 dari 3 halaman

Penanda Karya Baru

Hershberger berusaha untuk memberikan tampilan natural untuk Miley. Dia membuatnya lebih edgy dan kasual.

"Untuk mendapatkan tampilan yang edgy, saya memotong rambutnya dan kemudian memakai pisau cukur untuk mengirisnya menjadi layer," ungkapnya.

Selain itu, Miley menjanjikan ada musik baru di tahun ini. Itu artinya kemungkinan besar dia akan kembali berkarya atau menelurkan single. Gaya rambut ini bisa juga menjadi indikator suasana hati perempuan 27 tahun ini ketika dia mulai mengerjakan karya baru.

Pada Desember 2019, setelah resmi berpisah dari Liam Hemsworth, Miley merilis lagu liburan yang emosional edisi Natal. Dia meminta dukungan dari penggemarnya.

Saat itu ia mengisyaratkan kesedihannya dengan foto dirinya sambil membawa gitar. Kini dengan rambut barunya, Miley Cyrus berjanji akan lebih semangat lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering
Loading