Sukses

Kursi Unik Seharga Rp7 Jutaan yang Bisa Menjaga Bentuk Tubuh

Kursi unik dan kreatif ini memungkinkan kita untuk duduk sambil mengangkat atau menyilangkan kaki dengan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Kursi adalah benda yang cukup penting, terutama untuk para pekerja kantoran yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk duduk di depan komputer.

Karena itu, kursi yang digunakan harus bisa memberikan rasa nyaman. Contohnya, seperti kursi kreatif satu ini yang mungkin Anda sendiri juga baru pernah melihatnya.

Kursi unik dan kreatif ini memungkinkan kita untuk duduk sambil mengangkat atau menyilangkan kaki dengan nyaman.

Kursi ini memang sengaja dirancang agar penggunanya bisa duduk dengan bebas seperti saat sedang duduk di lantai. Dengan begitu bisa sedikit mengurangi rasa pegal saat harus duduk lama di depan komputer atau meja kerja.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (16/1/2020), kursi kreatif ini dirancang oleh Pack Matthews, pria asal Amerika Serikat (AS) yang juga seorang guru yoga.

Menurut Pat, saat duduk di kursi ini untuk pertama kali, mungkin akan terasa aneh. Namun setelah terbiasa maka kursi ini bisa membuat postur tubuh tetap terjaga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Mempelajari Yoga

Kursi unik ini terdiri dari dua tingkatan, paling atas untuk tempat duduk dan di bawahnya untuk tempat meletakkan kaki.

Kursi yang diberi nama "My Soul" ini memungkinkan kita duduk seperti sedang melakukan yoga, di mana tulang belakang akan sejajar dan membuat posisi duduk semakin terasa nyaman.

Sebagai pembuat kursi ini, Pat telah mempelajari yoga selama bertahun-tahun dan hal itu ia terapkan di kursi yang dirancangnya ini.

Kalau Anda berminat untuk mencoba dan membelinya, kursi unik dan kreatif ini dijual dengan harga 575 dolar AS atau sekitar Rp7,8 juta. Lumayan mahal memang, tapi sepertinya sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.