Sukses

5 Alasan Menarik Anda Harus Kencan dengan Aquarius

Apa yang jadi keunikan Aquarius sehingga mereka begitu menarik?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian dan daya pikat tersendiri, apalagi bicara soal cinta, terkecuali dengan mereka yang berzodiak Aquarius. Pribadi ini memang dikenal misterius, namun ketika ia sudah membuka diri pada Anda, akan ada banyak kegembiraan dan pengalaman baru.

Dilansir Yourtango, Rabu (15/1/2020), sebelum Anda benar-benar masuk ke bagian paling menarik dari hubungan ini, Anda harus bersabar dengan zodiak ini, sembari mereka membuka diri. Meski ada banyak kemungkinan, saat ia menentukan, tak ada yang bisa mengubah pikiran Aquarius.

Kepribadian Aquarius bisa tampak sangat menakutkan dan dingin, tetapi itu tidak berarti ia tak hangat dan ramah. Mereka mungkin terlalu rumit dan misterius, tetapi ia hanya memastikan orang-orang yang ada dalam hidupnya tidak palsu.

Aquarius berupaya keras untuk memupuk persahabatan dan hubungan. Ketika mereka begitumenyukai Anda, dia akan ingin mulai membangun fondasi yang kokoh. Berikut lima alasan Anda harus berkencan dengan Aquarius.

1. Dapat Menangani Berbagai Hal

Tidak banyak yang bisa menggoyahkan Aquarius. Zodiak ini memiliki karakter yang kuat hingga tetap tenang di bawah tekanan dalam berbagai suasana.

Rahasia aman bersama mereka karena Aquarius tahu betapa pentingnya untuk dapat mengandalkan seseorang sepenuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pendengar yang Baik

Aquarius dapat diandalkan dalam mencoba sesuatu yang baru. Mereka adalah salah satu zodiak yang berani dalam astrologi dan selalu ingin mengalami banyak hal di hidup.

Jika Anda menginginkan pasangan yang akan memberi hal-hal baru? Menunjukkan hari Minggu yang membosankan pun bisa menjadi petualangan, Aquarius adalah jawabannya.

3. Pendengar yang Baik

Aquarius merasa nyaman ketika bisa bersama dengan pasangan dan menikmati keheningan. Bagi mereka, mendengarkan seseorang yang diajak kencan adalah cara mereka untuk terhubung di tingkat yang lebih dalam.

Yang menjadi perhatian mereka adalah pasangan terbuka jadi dapat saling mengenal. Aquarius juga ingin pasangan adalah seseorang yang dapat mereka sebut sahabat mereka juga.

3 dari 3 halaman

4. Menghormati Batasan

Aquarius mengambil langkah-langkah untuk memastikan pasangan memiliki batasan yang dibutuhkan saat berkencan. Hal ini dikarenakan mereka tahu menjadi usil tidak pernah benar-benar berhasil untuk hubungan. Penting untuk menjaga komunikasi yang jujur dan terbuka.

Zodiak ini berusaha memberi tahu perasaannya pada pasangan. Mereka bukan zodiak yang selalu ingin tahu kehidupan pribadi pasangan. Jika ingin berbagi, mereka akan ada untuk pasangan. Mereka memahami betapa pentingnya batas dan saling memberi ruang.

5. Memiliki Sifat Unik

Jika Anda menginginkan pasangan yang akan selalu menjaga Anda, maka Aquarius adalah jawaban yang tepat. Mereka terbiasa mendapatkan tatapan aneh dan mereka tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang diri mereka.

Berkencan dengan Aquarius berarti Anda akan memiliki banyak peluang untuk keluar dari zona nyaman Anda. Jangan khawatir, zodiak ini tidak akan memaksa pasangan untuk melakukan apa pun yang tidak diinginkan, tetapi mereka berharap Anda akan mencoba hal-hal baru bersama sesekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.