Sukses

Melania Trump Kenakan Coat Rp27 Juta Saat Temani Donald Trump ke Pertandingan Football

Melania Trump selalu tampil modis dan stylish dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menemani Donald Trump dalam tugas kenegaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Melania Trump kerap menemani sang suami, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, dalam berbagai kesempatan dan tugas kenegaraan. Termasuk saat sang Ibu Negara turut menghadiri College Football Playoff National Championship yang digelar di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Senin, 13 Januari 2019, waktu setempat.

Seperti biasa, penampilan Melania Trump selalu berhasil mencuri perhatian. Perempuan berusia 49 tahun tersebut tak jarang tampil dalam balutan busana yang tak hanya bernilai fantastis, tetapi juga stylish.

Dilansir Daily Mail, Rabu (15/1/2020), Melania mengenakan leather trench coat dari Scanlan Theodore. Coat tersebut diketahui dijual seharga 2 ribu dolas AS atau setara Rp27 juta.

Berdasarkan laman Scanlan Theodore, coat itu hanya memiliki dua warna, yakni hitam dan cocoa. Pada bagian keterangan, coat ini disebutkan terbuat 100 persen dari kulit.

Ada pula sentuhan ikat pinggang pada coat yang dikenakan Melania. Tak ketinggalan, tambahan kantong besar yang hadir di bagian kiri dan kanan coat. Selain itu, coat lengan panjang ini terdapat kerah dan kancing di bagian depan.

Tampilan stylish Melania Trump lantas dipadukan dengan sepatu bot stiletto hitam setinggi lutut. Sementara, rambut panjangnya yang tampak bergelombang longgar dibiarkan tergerai indah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Bertemu Ratu Elizabeth II

Gaya Melania Trump saat menemani sang suami di pertandingan football bukan kali pertama ia tampil modis. Ada sederet momen yang mengabadikan tampilan kecenya.

Sebut saja ketika ia bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, London, Inggris, pada 3 Desember 2019. Acara ini diselenggarakan oleh sang Ratu menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) aliansi NATO.

Kala itu, Melania memakai cape atau mantel tanpa lengan dari Valentino berwarna kuning menyala. Mantel tersebut diketahui seharga 4.600 pound sterling atau setara Rp84 juta.

Ia juga menambahkan gaun berwarna fuchsia dan sepatu hak tinggi berwarna senada. Rambutnya tampak di blow dry dengan tampilan yang licin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.