Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pria Berotot dan 3 Tipe Penumpang yang Jadi Perhatian Utama Pramugari

Top 3 Berita Hari Ini, tipe penumpang yang jadi perhatian utama pramugari, potret lawas Yuni Shara dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tipe penumpang pesawat terbang yang jadi perhatian utama pramugari. Ada beberapa hal yang pramugari perhatikan saat pertama kali penumpang masuk ke pesawat.  Hal itu dilakukan untuk keamanan serta kenyamanan selama penerbangan.

Saat pramugari atau awak kabin lainnya menyapa Anda saat masuk pesawat, sebenarnya mereka sedang melakukan penilaian. Baik itu penilaian fisik dan psikis. Setidaknya ada empat tipe penumpang yang sering jadi perhatian utama pramugari dalam sebuah penerbangan.

Yang paling utama adalah apakah ada penumpamg yang mabuk. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar foto lawas Yuni Shara yang kembali bikin wargaanet salah fokus.

Rasanya wajar saja, karena di usianya yang hampir menginjak kepala lima, Yuni Shara masih tampak awet muda bak remaja.

Itu juga bisa terlihat dari potretnya saat menjadi penyanyi Istana Negara di era Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie yang ia bagikan di akun Instagram. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang gampang minta putus.

Tak dapat dipungkiri, selalu ada saja batu sandungan yang akan menguji sebuah hubungan. Bagi sebagian orang hubungan adalah ikatan untuk dihargai dan dipelihara. Namun, ada beberapa zodiak yang membuat keputusan berpisah secara impulsif.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Pria Berotot dan 3 Tipe Penumpang yang Jadi Perhatian Utama Pramugari

Tugas pramugari bukan hanya melayani para penumpang pesawat terbang. Mereka juga punya sederet tugas yang mungkin belum kita ketahui. Misalnya saja, memperhatikan tipe penumpang.

Ada beberapa hal yang pramugari perhatikan saat pertama kali penumpang masuk ke pesawat. Salah satunya, penumpang yang berotot. Apa alasannya?

Selanjutnya…

Potret Lawas Yuni Shara Nyanyi Bareng BJ Habibie Bikin Salah Fokus

Nama Yuni Shara termasuk salah satu selebritas Indonesia yang selalu menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, masalah percintaan, sampai masalah penampilan kerap menjadi sorotan.

Rasanya wajar saja, karena di usianya yang hampir menginjak kepala lima, Yuni Shara masih tampak awet muda bak remaja. Seperti belum lama ini, Yuni berhasil mencuri perhatian warganet saat rumahnya kebanjiran.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Gampang Minta Putus, Pasangan Anda Termasuk?

Menjalin asmara terkadang memang tak semanis ketika benar-benar dibuai cinta dan berada di tengah momen manis. Tak dapat dipungkiri, selalu ada saja batu sandungan yang akan menguji sebuah hubungan.

Dilansir Elite Daily, Senin, 13 Januari 2020, bagi sebagian orang hubungan adalah ikatan untuk dihargai dan dipelihara. Namun, ada beberapa zodiak yang membuat keputusan berpisah secara impulsif.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.