Sukses

Inspirasi Outfit Liburan di Musim Dingin ala Nagita Slavina

Tengah keliling dunia bersama Raffi Ahmad dan Rafathar, Nagita Slavina tampil dalam balutan outfit super kece.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad turut serta memboyong buah hati mereka, Rafathar keliling dunia. Pasangan ini mengunjungi beragam destinasi wisata populer di berbagai negara.

Aktivitas dan kegiatan pelesir tersebut diabadikan melalui akun Instagram pribadi. Negara-negara yang dikunjungi pun saat ini tengah dalam periode musim dingin.

Meski begitu, Nagita Slavina selalu tampil dalam balutan busana yang tak hanya kece, tetapi juga stylish. Saja ketika perempuan berusia 31 tahun ini tengah singgah di London, Inggris.

Ia berpose di depan gedung sekolah kuliner terkemuka di dunia, Le Cordon Bleu London. Kala itu, Gigi, begitu ia akrab disapa mengenakan atasan yang dibalut coat warna camel.

Atasan tersebut lalu dipadukan dengan celana jeans panjang yang bagian bawahnya sedikit digulung. Tampilan Gigi kian kece dengan pemakaian high heels boots.

Sling bag warna merah dari brand ternama dunia, Channel turut Nagita kenakan. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dan polesan makeup natural yang membuatnya tampak kian cantik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelesir di Islandia

Perjalanan Nagita Slavina juga berlanjut ke Islandia. Di negara dengan musim dingin yang ekstrem itu sudah tentu ia mengenakan balutan busana super tebal untuk menghalau rasa dingin.

Seperti ketika Nagita singgah di Kota Reykjavík, Islandia. Ia seperti berada di gua es dan duduk di bongkahan es yang dipahat layaknya tempat duduk.

Kala itu, Nagita mengenakan baju lengan panjang warna merah marun yang dibalut dengan jaket super tebal. Pada bagian hoodie ada aksen bulu-bulu dengan paduan warna hijau, putih, dan hitam.

Ia masih memakai tas Chanel warna merah seperti yang dikenakan di London. Namun kali ini dipadu dengan sarung tangan hitam, serta sepatu bot coklat tua dan kaus kaki hitam.

3 dari 3 halaman

Paduan Busana Serba Gelap

Pada pertengahan Desember 2019 lalu, Nagita Slavina juga berkunjung ke Prancis. Kala itu, ia memilih mengenakan paduan busana dengan warna serba gelap.

Sebut saja ketika perempuan kelahiran 17 Februari 1988 itu berpose dalam balutan turtleneck lengan panjang warna biru dongker. Atasan itu lalu dipadukan dengan gaun hitam selutut dengan aksen pita di bagian pinggang.

Tampilan feminin Gigi semakin apik dengan dilengkapi dengan high boots berbahan suede warna hitam. Sementara, rambutnya ditata dengan diikat setengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.