Sukses

Bergaun Emas, Intip Gaya Glamor Anne Hathaway di Critics' Choice Awards 2020

Liputan6.com, Jakarta - Critics' Choice Awards 2020 telah diselenggarakan di Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat pada Senin, 13 Januari 2020 waktu Indonesia. Ajang bertabur bintang ini juga dihadiri oleh aktris Anne Hathaway.

Penampilan pemain film "The Hustle" tersebut begitu mengundang sorotan di karpet merah ajang ke-25 ini. Dilansir Insider, Selasa (14/1/2020), Anne Hathaway tampil dalam balutan gaun Versace yang penuh kilau emas.

Gaun ini juga memiliki garis leher yang panjang dengan bagian punggung yang sedikit terbuka. Lengan gaun juga bertabur payet emas yang memberi kesan glamor itu hadir dengan sentuhan oversized.

Anne Hathaway melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesori yang tak kalah berkilau. Perempuan berusia 37 tahun ini juga membawa clutch berkilau dari Judith Leiber Couture.

Tak ketinggalan, Anne Hathaway turut mengenakan sandal emas dari Alexandre Birman. Ada pula perhiasan berlian dari Messika yang membuat tampilannya kian mewah.

Kehadiran Anne Hathaway di Critics' Choice Awards 2020 menjadi penampilan pertama sang aktris sejak dikabarkan melahirkan anak keduanya pada Desember 2019 lalu.

2 dari 3 halaman

Makeup dan Tata Rambut

Rambut dan makeup Anne Hathaway di Critics' Choice Awards 2020 tampil dalam sentuhan yang sederhana. Rambutnya dibelah tengah dan dan ditata curl yang longgar.

Lalu, makeup Anne simpel dan tak tampak polesan yang berlebihan, tetapi lebih kepada lipstik merah mudah, blush yang membuat pipinya merona, serta eyeliner cokelat.

Anne juga sempat membagikan potret sedang melihat ke cermin dengan punggung menghadap kamera lewat akun Instagram pribadi. Ia menampilkan gaunnya yang memiliki low-cut back.

"Welcome back xx," tulis Anne singkat di kolom keterangan potret yang diunggah pada 13 Januari 2020.

Sebelumnya, ia juga tampil memesona di karpet merah saat hamil, sebut saja pada Oktober 2019. Kala itu, Anne mengenakan tiered maternity blouse dengan celana putih saat menghadiri karpet merah premier "Modern Love".

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Remaja Lakukan Operasi Plastik di Usia 15 Tahun
Artikel Selanjutnya
Tampil Beda, G-Dragon Pakai Baju Wanita di Paris Fashion Week