Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gal Gadot Buka-bukaan soal Rahasia Kebugaran Tubuh

Top 3 Berita Hari Ini tentang rahasia bugar Gal Gadot, zodiak yang jago menggoda dan tips dekorasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rahasia kebugaran tubuh Gal Gadot. Pemeran film "Wonder Woman" ini sangat memperhatikan kebugaran tubuh di tengah kegiatan yang super padat.

Gadot tak memungkiri saat ini ia berada dalam kehidupan yang modern, sibuk, dan ada tekanan. Untuk menyeimbangkan itu ia pun menemukan beberapa poin penting.

"Menemukan keseimbangan dalam segala hal yang kita lakukan dan menemukan cara untuk benar-benar mengisi diri kita baik secara fisik, mental, spiritual, dan emosional," ungkap Gal Gadot. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang jago menggoda.

Mereka biasanya sangat suka bertemu dengan banyak orang dan terkadang tidak bertujuan untuk menggoda, tetapi karena karismanya, hal tersebut berujung dengan keberhasilan.

Beberapa zodiak disebutkan jago dalam urusan menggoda. Zodiak mana saja? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar dekorasi rumah. Bagi Anda yang jarang membersihkan rumah, akan merepotkan saat tiba-tiba ada tamu yang hendak mampir ke rumah.

Namun setiap masalah tentu ada solusinya, begitu juga dengan permasalahan Anda yang malas merapikan rumah. Anda tidak perlu terburu-buru lagi untuk bebenah rumah saat ada yang berkunjung ke rumah. Apa saja tipsnya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Gal Gadot Buka-bukaan soal Rahasia Kebugaran Tubuh

Sulit rasanya menepis pesona aktris Gal Gadot. Selain soal kecantikan, pemain film "Wonder Woman" ini juga sangat memperhatikan kebugaran tubuh di tengah kegiatan yang super padat.

Dilansir Huffpost, Minggu, 12 Januari 2020, Gal Gadot menyampaikan tubuh yang terhidrasi adalah hal yang penting terutama ketika sering bepergian. Hal ini membuatnya merasa bersemangat.

Selanjutnya…

6 Zodiak yang Jago Menggoda, Hati-Hati Terpikat Pesonanya

Ada sebagian orang yang tahu betul bagaimana menggoda yang dilakukan secara alami. Mereka biasanya sangat suka bertemu dengan banyak orang dan terkadang tidak bertujuan untuk menggoda, tetapi karena karismanya, hal tersebut berujung dengan keberhasilan.

Dilansir Yourtango, Minggu, 12 Januari 2020, menggoda dapat secara halus yang terkadang tak sepenuhnya disadari bahwa seseorang tengah menunjukkan merayu. Anda mungkin berpikir dan mempertanyakan motif mereka.

Selanjutnya…

6 Tips Dekorasi Rumah agar Tak Buru-Buru Berbenah Saat Tamu Datang

Bagi Anda yang jarang membersihkan rumah, akan merepotkan saat tiba-tiba ada tamu yang hendak mampir ke rumah. Tentu Anda akan langsung buru-buru merapikan dan bersih-bersih rumah.

Setiap masalah tentu ada solusinya, begitu juga dengan permasalahan Anda yang malas merapikan rumah. Dilansir dari Home & Decor, Jumat, 10 Januari 2020, dengan tips dekorasi rumah di bawah ini, Anda tidak perlu terburu-buru lagi untuk bebenah rumah saat ada yang berkunjung ke rumah.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.