Sukses

Inspirasi Gaya Serba Hitam ala Annisa Pohan

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan menghabiskan waktu akhir tahun dan tahun baru 2020 di Amerika Serikat. Tak sendiri, ia menikmati waktu liburan di Negeri Paman Sam bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan putri semata wayang, Almira.

Pergi dengan keluarga tercinta, Annisa Pohan berkeliling mengunjungi destinasi wisata hingga tempat-tempat populer. Satu di antaranya ketika berkunjung ke The Metropolitan Museum of Art, New York.

Potret itu terlihat dari unggahan yang dibagikan perempuan berusia 38 tahun ini melalui akun Instagram pribadi. Annisa Pohan mengunggahnya pada Minggu, 12 Januari 2020.

Dalam potret, Annisa terlihat duduk manis di tangga-tangga depan museum. Kala itu, putri Aulia Pohan tersebut tampil kece dalam balutan outfit serba hitam.

Annisa Pohan tampak dalam balutan baju lengan panjang hitam yang dipadu dengan rok panjang kulit warna senada. Ia turut melengkapi penampilan dengan sepatu bot tinggi warna hitam.

Tak hanya itu, Annisa juga tampak mengenakan beberapa aksesori seperti jam tangan yang juga warna hitam. Ada pula sling bag paduan warna hitam dan emas yang ada di sebelahnya.

2 dari 3 halaman

Jalan-Jalan di Amerika Serikat

Potret kece Annisa Pohan dalam balutan busana serba hitam ini dijepret oleh putrinya, Almira. Tak tampak makeup berlebihan tetapi lebih terkesan natural seperti dari alis yang dipertegas hingga pulasan lipstik.

Rambut panjang Annisa dibiatkan tergerai. Sembari duduk dan berpose di depan museum dengan menyilangkan tangan yang diletakkan di kaki, ia tersenyum manis ke arah kamera.

"My Love of museums, will be on my feed soon," tulisnya singkat di kolom keterangan potret.

Sebelumnya, Annisa bersama AHY dan Almira juga sempat berfoto-foto di Brooklyn Bridge dan Times Square New York. Ketiganya juga sempat singgah di Boston, kota kelahiran Annisa dan berkunjung ke Harvard University, di mana AHY sempat menimba ilmu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Remaja Lakukan Operasi Plastik di Usia 15 Tahun
Artikel Selanjutnya
Tampil Beda, G-Dragon Pakai Baju Wanita di Paris Fashion Week