Sukses

Raffi Ahmad Kunjungi Air Terjun Tempat Syuting Shahrukh Khan dan Kajol di Islandia

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali memamerkan potret kemesraan dengan Nagita Slavina saat liburan di luar negeri. Setelah London, Inggris,mereka sekarang tengah menghabiskan liburan di Islandia, tepatnya di kota Reykjavik.

Di sana, Raffi mengunjungi Skogafoss, salah satu air terjun ternama di negara yang terkenal berlanskap dramatis tersebut. Lewat potret yang dibagikan di akun Instagram mereka, baru-baru ini, Raffi berpose bersama sang istri, Nagita Slavina, di dekat air terjun.

Dijelaskan di keterangan foto, destinasi tersebut merupakan lokasi syutng video klip Gerua dari film Dilawale oleh artis Bollywood kenamaan Shahrukh Khan dan Kajol. "Tapi, mereka shooting pas Summer, kalau kita datang pas Winter," tulis Raffi.

Mendapat panorama berbeda, Raffi Ahmad menyebut panorama di sana tetap keren. Lebih lanjut ayah anak satu itu menyebutkan, Skogafoss juga merupakan lokasi syuting video klip I'll Show You oleh Justin Bieber. 

2 dari 3 halaman

Lokasi Syuting Game of Thrones

Selain menikmati keindahan air terjun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengunjungi Solheimsandur Black Sand Beach. Sesuai namanya, garis pantai berpasir hitam adalah panorama dominan di lokasi pesawat jatuh milik Angkatan Darat Amerika Serikat pada 1973 tersebut.

"Akhirnya kita dihangatkan oleh mentari bersinar yang menyelimuti dinginnya Iceland," tulis Raffi. Lelaki 32 tahun tersebut menyebut bahwa tempat ini merupakan lokasi syuting film Game of Throne. "Keren banget tebingnya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Mal di Jakarta Dijadwalkan Kembali Dibuka 5 Juni 2020