Sukses

Amanda Manopo Pilih Produk Kosmetik dengan Bahan Alami

Amanda Manopo dipilih karena merupakan seorang aktris dan model yang berprestasi dan berkarya hingga ke dunia internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk merawat kecantikan. Bisa dengan pergi ke salon secara rutin atau cukup menggunakan produk kosmetik tertentu di rumah. Cara terakhir ternyata lebih dipilih oleh Amanda Manopo.

Salah satu produk yang digunakan Amanda adalah Mustika Ratu. Sebagai produk kecantikan dan perawatan kesehatan yang berbasis budaya dengan menggunakan bahan alami, mereka secara resmi mengumumkan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Zaitun Series.

Amanda dipilih karena merupakan seorang aktris dan model yang berprestasi dan berkarya hingga ke dunia internasional. Perempuan yang sedang menjalani syuting miniseries di HBO ini, berhasil menginspirasi para milenial sehingga ditetapkan sebagai brand ambassador terbaru Zaitun Series Mustika Ratu.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar Amanda diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka. Yang menarik, ia ternyata ia tidak menyangka dan sangat bangga saat ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series. Wanita 20 tahun ini juga termasuk pengguna setia produk dari Mustika Ratu, karena produk-produknya dikenal terbuat dari bahan alami.

“Makanya saya sempat kaget waktu dihubungi oleh tim Mustika Ratu dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series. Jujur saya tidak pikir panjang lagi untuk menjawab permintaan mereka. Langsung saya setuju dan saya berterima kasih kepada Mustika Ratu yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya,” tutur Amanda.

Mustika Ratu mengumumkan secara resmi hal ini kepada publik pada 10 Januari 2020 di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Selain Amanda, acara itu ikut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani serta Head of Trading Watsons Indonesia, Henny Damayanti.

Acara tersebut juga diramaikan dengan Meet & Greet bersama Amanda Manopo yang dihadiri oleh para penggemarnya.

“Amanda Manopo adalah sosok tepat untuk mewakilkan Zaitun Series Mustika Ratu, karena termasuk aktris dan model yang berprestasi dan berkarya hingga internasional. Sama seperti produk Zaitun Series yang memang tidak hanya dipasarkan di Indonesia tetapi juga di internasional,” jelas Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk.

Mustika Ratu juga berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan serta menghargai generasi muda yang berkarya dan berprestasi. Mereka mengajak generasi muda untuk menyayangi dan merawat diri sejak usia muda melalui tagline baru “Love Yourself”.

Semangat inilah yang diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitar mereka.

Minyak Zaitun sendiri termasuk ikonik dan terlaris, serta sudah terbukti dengan di setiap tahunnya mendapatkan award dari Top Brand. Karena banyaknya peminat dan kebutuhan akan produk perawatan kulit, Mustika Ratu terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

“Untuk selanjutnya kita masih banyak project besar yang akan dikembangkan untuk rangkaian Zaitun Series dan berkolaborasi dengan beberapa generasi milenial seperti Amanda Manopo ini,” papar Kusuma Anjani, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

Dalam promosi produk Zaitun Series kepada kalangan milenial, Mustika Ratu menghadirkan terobosan promosi pemasaran terintegrasi dari beberapa platform mulai dari TVC Konvensional, media sosial hingga Teknologi Video Digital Interactive.

Promosi platform terintegrasi ini memungkinkan setiap penontonnya selain mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai Zaitun Series Mustika Ratu secara menyenangkan dan menghibur. Misalnya dengan melalui rangkaian cerita drama video series serta interaktif, juga bisa langsung dapat melakukan pembelian produknya secara online seketika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini