Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cut Tari dan Cerita Gaun Pengantin Impian

Top 3 Berita Hari Ini tentang gaun pengantin impian Cut Tari, pesan Miss Universe 2019 dan tampilan menawan Jennifer Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaun pengantin impian Cut Tari. Perempuan yang dikenal sebagai presenter bakal melangsungkan pernikahan dengan aktor Richard Kevin. Uniknya, beberapa tahun lalu, Cut Tari sempat bercerita soal gaun pengantin impiannya.

Ibu anak satu ini punya impian tersendiri soal busana yang akan dikenakan di hari bahagia. "Saya bermimpi, suatu saat kalau menikah lagi, ingin memakai baju yang cantik," tuturnya.

Cut Tari menambahkan, dirinya memang suka gaun yang indah hanya saja tetap memiliki aksen jauh dari kesan berlebihan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.

Perwakilan asal Afrika Selatan ini mengungguli finalis dari seluruh dunia ketika grand final di Amerika Serikat, Minggu, 8 Desember 2019. Menyandang gelar Miss Universe 2019, ia begitu bersyukur dan tiada henti mengucap rasa terima kasih. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penampilan Jennifer Bachdim.

Istri pesepak bola Irfan Bachdim, ini memang sangat memperhatikan penampilan.Dalam berbagai kesempatan Jennifer kerap bergaya stylish, sporty, hingga feminin. Satu di antaranya ketika perempuan berusia 32 tahun ini tampil dalam balutan unlined bustier warna pink dari brand lingerie ternama Victoria's Secret.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Cut Tari dan Cerita Gaun Pengantin Impian

Kabar bahagia datang dari Cut Tari. Kamis sore (12/12/2019), perempuan yang dikenal lewat pekerjaannya sebagai presenter ini disebut bakal melangsungkan pernikahan dengan aktor Richard Kevin.

Belum banyak fakta yang terkuak dari rencana tersebut, kecuali venue pesta, yakni Taman Kajoe di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Kendati begitu, beberapa tahun lalu, Cut Tari sempat bercerita soal gaun pengantin impiannya.

Selanjutnya…

Pesan Manis Zozibini Tunzi Usai Sabet Gelar Miss Universe 2019

Euforia kemenangan Zozibini Tunzi menyabet gelar Miss Universe 2019 masih terasa. Perwakilan asal Afrika Selatan ini mengungguli finalis dari seluruh dunia ketika grand final di Tyler Perry Studios, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Minggu, 8 Desember 2019.

Masih jelas terekam detik-detik penobatan Zozibini Tunzi jadi Miss Universe 2019. Kala itu, perempuan berusia 26 tahun tersebut mantap mengalahkan dua finalis di babak tiga besar, Madison Anderson dari Puerto Rico dan Sofía Aragón dari Meksiko.

Selanjutnya…

Tampilan Menawan Jennifer Bachdim dalam Balutan Bustier Pink

Istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim dikenal tampil bugar dengan menjalani gaya hidup yang sehat. Selain rajin berolahraga, ibu dua anak ini juga sangat memperhatikan penampilan.

Jennifer Bachdim tak jarang dalam berbagai kesempatan bergaya stylish, sporty, hingga feminin. Di sisi lain, ia juga kerap membagikan potret yang memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.