Sukses

Kalung Bentuk Wayang yang Dipakai Nia Ramadhani Jadi Perbincangan

Nia Ramadhani memakai kalung berbentuk wayang ramai dibicarakan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nia Ramadhani tampak istimewa saat menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Istri Ardi Bakrie ini kemudian mengunggah beberapa potret di acara tersebut.

Nia tampak menawan mengenakan gaun off shoulder hitam. Di lehernya yang jenjang, tampak terlihat kalung panjang dengan kedua bagian bawahnya berbentuk wayang.

Galung yang melingkari leher Nia menarik perhatian warganet. Mereka penasaran dengan kalung yang dipakai Nia.

"Kalungnya beli dmn sih itu," tanya @_jessicalylni penasaran. "Kalung mba nia beli dmanaaa," timpal @nubamirkal.

"Keren kalungnya," puji @kavita2797. "Kalungnya keren Nia. Boleh jd trend 2020," komentar@basta_manurung_2 dalam kolom komentar akun Nia Ramadhani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalungnya Keren

Tak hanya Nia Ramadhani yang mengunggah saat menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Adhitya, Ardi Bakrie pun ikut mengunggah beberapa foto.

"Mesra kaya masih pacaran ya kita di foto ini, Yank @ramadhaniabakrie 🥰... mgkin kebawa efek kawinan @thereal_rezkyadhitya niiih," tulis Ardi sebagai keterangan foto, 9 Desember 2019.

Dalam unggahannya, Nia Ramadhani tampil menawan didamping Ardi Bakrie. Ardi yang mengenakan jas hitam serasi dengan tampilan Nia. Namun, sejumlah warganet masih fokus pada kalung berbentuk wayang yang dipakai Nia.

"Itu kalungnya nia emas ya ? Ya ampun pjg bgt..minta dong dikit 😅🙏," komentar @s_adhipurni_16.

"Keren...kalungnya nia," sanjung @rinda_mustofa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.