Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Susi Pudjiastuti Pamerkan Karang-Karang Cantik Saat Kunjungi Pangandaran

Top 3 Berita Hari Inii tentang Susi Pudjiastuti kunjungi Pangandaran, Kaesang Pangarep disebut ustaz dan Putri Titian tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kunjungan Susi Pudjiastuti ke Pangandaran. Meski tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), warganet tetap antusias melihat foto dan video yang diunggah Susi di media sosial.

Yang terbaru saat dia pulang kampung ke Pangandaran, Jawa Barat. Dalam sebuah video berdurasi singkat, Susi duduk di atas pasir. Ia terlihat mengenakan baju renang lengan panjang abu-abu yang dipadankan dengan celana panjang hitam.

Susi mengagumi karang-karang cantik yang sudah terlukis seperti bunga.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kaesang Pangarep yang disebut ustaz.

Putra Presiden Joko Widodo ini mengunggah potret mengenakan peci hitam dan kemeja putih. Penampilan Kaesang tampak serasi dengan celana hitam dan sepatu warna senada.

Dalam foto itu, Kaesang tampak bersandar ke dinding dengan kedua tangan memegang telepon genggam. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Putri Titian dan anaknya.

Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Tian ini terlihat sedang asyik bersama kedua anaknya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Menurut Tian, meski dirinya gendut, tapi anak-anakny tak mengerti. Bagi mereka, Tian empuk buat 'ndusel-ndusel'.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Susi Pudjiastuti Pamerkan Karang-Karang Cantik Saat Kunjungi Pangandaran

Susi Pudjiastuti tetap menarik perhatian warganet, meski tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Warganet tampak antusias melihat foto dan video yang diunggah Susi.

Baru-baru ini, misalnya, Susi mengunggah sebuah video saat mengunjungi kampung halamannya. Ia rupanya rindu dengan air laut.

Selanjutnya…

Kaesang Pangarep Disebut Ustaz Saat Pakai Peci Hitam dan Kemeja Putih

Ada yang berbeda dari penampilan Kaesang Pangarep. Bila biasanya ia mengunggah potret penampilannya mengenakan kaus, kali ini berbeda.

Putra Presiden Joko Widodo ini mengunggah potret mengenakan peci hitam dan kemeja putih. Penampilan Kaesang tampak serasi dengan celana hitam dan sepatu warna senada.

Selanjutnya…

Main Bersama Anak, Putri Titian Tanpa Harus Makeup

Putri Titian membagikan pengalamannya bermain bersama dengan anak-anaknya. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Tian ini terlihat sedang asyik bersama kedua anaknya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

"anak anak itu sungguh tulus, mereka itu jujur," tulis Putri Titian, baru-baru ini.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.