Sukses

Dandanan Modis Tamara Bleszynski Saat Menunggu Warung Makan yang Belum Buka

Tamara Bleszynski sempat mampir ke Temanggung untuk menunggu pemilik membuka warungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski salah satu pesohor yang memiliki kepedulian pada warung. Kepedulian Tamara soal warung tak perlu diragukan lagi, karena ia pun sempat membuka sebuah warung makan di Bali yang kemudian ditutupnya.

Dalam sebuah unggahannya, Tamara tampak sedang berada di sebuah warung di Temanggung, Jawa Tengah. Entah, karena sedang lapar, ia mampir ke warung makan yang belum buka.

"Dan..walaupun warungmu belum buka, karena aku kepagian dtgnya, aku tetap setia nunggu sampai buka ❤️," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Tamara tampak sedang duduk di bangku panjang kayu di depan sebuah warung soto ayam kampung. Mengenakan rambut hitam tergerai dan kacamata hitam, Tamara tampak tersenyum dan relaks dengan menumpangkan kaki kanannya ke paha kirinya.

Dalam keterangan foto itu, Tamara membuat tanda pagar (tagar) #ilovewarung #temanggung, dan #jawatengah. Unggahan Tamara itu mendapat tanggapan dari warganet.

"Tetep mencintai kuliner lokal... Mantapp kak👍...," tulis @adi_wibawa_saputra pada Tamara Bleszynski.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminta Mampir ke Warung Lain

Unggahan itu membuat sejumlah warganet menawarkan kepada Tamara Bleszynski agar mampir ke warung-warung lain. Ada yang menawarkan Tamara untuk mampir ke Magelang, Purwodadi, dan tempat lain.

"Mampirlah ke magelang kak..," harap @qenzie78672. "Kapan mau berkunjung ke Banyuwangi ?? @tamarableszynskiofficial 🙄🙄," tanya akun @risateven17.

"Mampir di purwodadi jawa tengah mbah,,,,cicipi bakso mangkuk," timpal @riaspengantincanaya09.

"Mampir ke pekalongan ka 😁😁," imbuh @axl5891.

Dalam unggahan lainnya, Tamara juga mengunggah sebuah foto saat sedang berada di sebuah angkringan di Yogyakarta. "Nongkrong di angkringan itu asyik banget, lebih asyik nongkrong di angkringan daripada nogkrong di pintu masuk rumah org," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.