Sukses

Indonesia Masuk 5 Besar Region Afrika Asia Pasifik di Miss Universe 2019

Liputan6.com, Jakarta - Setelah karatina, Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull saat ini tengah berlaga di grand final Miss Universe 2019. Kontes kecantikan ini dilaksanakan di Georgia, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu, 8 Desember 2019, waktu setempat.

Pada momen ini, Frederika Alexis Cull bersaing dengan 85 finalis dari berbagai negara. Indonesia berhasil masuk dalam lima finalis dari region Afrika Asia Pasifik bersama Afrika Selatan, Nigeria, Vietnam, dan Thailand untuk Top 20 Miss Universe 2019.

Hal tersebut juga disampaikan melalui akun Instagram Miss Universe yang mengunggah video singkat dan potret para finalis yang lolos 20 besar dari masing-masing region.

Selain itu, lima finallis dari region Eropa meloloskan finalis dari negara Albania, Prancis, Islandia, Kroasia, dan Portugal. Lalu, lima finalis dari region Amerika yang masuk 20 besar adalah Puerto Rico, Peru, Republik Dominika, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Ada pula lima finalis lain yang mendapatkan wild card dan masuk ke 20 besar Miss Universe 2019 adalah dari negara Filipina, Venezuela, India, Brasil, dan Kolombia.

2 dari 3 halaman

Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Merah

Sebelumnya, Frederika Alexis Cull tampil menawan dalam balutan gaun asimetris warna merah tua. Tampilan itu ia hadirkan dalam babak malam pre-eliminasi pada Jumat, 6 Desember 2019.

Busana menawan tersebut tidak lain adalah rancangan desainer terkenal Tex Saverio. Gaun itu memiliki belahan kaki cukup tinggi dengan bagian belakang yang menjuntai.

Tak hanya itu, ia juga tampak mengenakan aksesori persembahan Rinaldy Yunardi hadir dalam sentuhan anting. Tata rambut Frederika dalam sentuhan bun.

Sedangkan, makeup Frederika polesan dari MUA Bubah Alfian. Di sisi lain, penampilannya kian anggun dalam pemakaian sepatu hak tinggi hitam yang merupakan styling dari fashion stylist Faye Liu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Perempuan Indonesia yang Jadi Pemeran Pengganti Miss Universe 2019 Saat Syuting di NTT
Artikel Selanjutnya
Miss Universe 2019 Pilih Liburan ke Sumba, Apa Alasannya?