Sukses

Agnez Mo Kenakan Bra Renda Hitam dan Mantel Tebal dalam Video Terbaru

Saat pemotretan, Agnez Mo kembali bergaya tak hanya seksi tetapi juga stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Agnez Mo namanya jika tak tampil dalam balutan outfit yang kece, nyentrik, dan selalu berhasil menarik perhatian. Salah satunya terlihat dalam unggahan yang dibagikan pelantun Coke Bottle tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Agnez Mo membagikan video singkat yang merangkum kegiatannya saat pemotretan. Ada beberapa outfit yang dikenakan penyanyi yang kini berkarier di Negeri Paman Sam ini.

Ia tampil super stylish dalam balutan bra renda warna hitam dan dipadu bersama mantel tebal lengkap dengan hoodie. Mantel itu hadir dalam sentuhan beberapa warna, mulai dari hitam, putih, dan merah.

Agnez Mo juga tampak mengenakan celana panjang biru dongker dan sneakers Nike Air Jordan. Pemakaian ragam aksesori bling-bling juga terlihat dari kalung dan big round hoop earrings.

Tampilan yang tak kalah menarik adalah rambut Agnez Mo ditata dengan diikat tinggi, tepat di tengah atas kepala. Tata rambut ini hingga membuat rambut panjang sampai menjuntai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya dengan Outer Kece

Makeup flawless dengan polesan eyeshadow coklat dan lipstik nude membuat gaya Agnez semakin kece. Aksesori lain turut dikenakan adalah kacamata kekinian dengan bingkai kecil yang digunakan sampai di ujung hidung.

Tak hanya dengan mantel tebal, Agnez Mo juga hadir dalam balutan tampilan lain. Masih mengenakan bra renda hitam, kali ini ia melengkapinya dengan jaket hitam dengan dipenuhi motif warna kuning.

Pemakaian aksesori yang bling-bling juga tetap jadi cirinya. Sementara, pada awal video, mantan artis cilik ini terlihat terduduk dengan memakai outer panjang warna merah dengan sentuhan kuning dan hitam di bagian pergelangan tangan.

Tampak pula pemakaian sepatu hak tinggi model boots dengan hak dan bagian bawah yang dibuat transparan. Dalam paduan ketiga outfit tersebut, Agnez tampak asyik bergoyang dan bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.