Sukses

Tampil Modis dengan Hijab, Inul Daratista Panen Pujian

Pada keterangan foto, Inul Daratista meninggalkan pertanyaan apakah ia cocok menjadi putri muslimah atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama, kehidupan Inul Daratista sudah pasti tak lepas dari perhatian publik. Ditambah lagi, ia hampir tiap hari tampil di televisi dan cukup aktif di media sosial.

Segala gerak-geriknya di depan kamera maupun di media sosial nyaris tak pernah luput dari sorotan. Apalagi, pelantun lagu Masa Lalu ini kerap tampil dari balutan fashion item ternama.

Baru-baru ini penampilan Inul Daratista pun mencuri perhatian. Tak seperti biasa, perempuan 40 tahun ini tampil beda dalam balutan hijab.

Berada di dalam mobil, Inul terlihat mengenakan pakaian hitam yang dipadukan dengan blazer berwarna putih.  Gayanya terlihat makin modis dan memesona dengan hijab berwarna hitam yang ditambahkan kacamata model besar berwarna senada.

Penampilan bedanya tersebut diunggah Inul melalui akun Instagram pribadinya pada 3 Desember 2019. Pada keterangan foto, istri dari Adam Suseno ini meninggalkan pertanyaan apakah ia cocok menjadi putri muslimah atau tidak.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Dewi Perssik

"Piye?? Wes cocok tah dadi putri muslimah? Bismillah. (Gimana?? Sudah cocok belum jadi putri muslimah? Bismillah)," tulis Inul dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari para pengikutnya dan bahkan dari sesama artis seperti Dewi Perssik.

Banyak warganet yang melontarkan pujian bagi penampilan Inul. Tak sedikit juga yang menilai kalau penyanyi asal Pasuruan ini cocok mengenakan hijab.

"Ayuuu mbakuuu cuantikkkkkk," tulis pemilik akun @dewiperssikreal.

"Cucok mbak tambah ayu pake hijab," komentar akun @melah.eva_80 yang memuji penampilan Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.