Sukses

3 Pasang Zodiak yang Masih Kirim Pesan Meski Sudah Putus

Zodiak-zodiak ini kemungkinan akan tetap berkirim pesan, walau tak ada lagi cerita cinta di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya jalinan asmara tak jarang memberi dampak tertentu pada hidup seseorang. Meski begitu, bukan berarti Anda dan mantan akan selalu bermusuhan. Anda masih dapat menjalin hubungan baik, seperti berkirim pesan.

Dilansir Elite Daily, meski beberapa pasangan membutuhkan ruang setelah putus, di sisi lain ada yang justru suka langsung menjalin persahabatan. Terkadang, tetap berhubungan dengan mantan dapat membuat Anda berdua merasa lebih baik soal perpisahan itu, termasuk beberapa pasang zodiak.

Lantas, mana saja pasangan zodiak yang kemungkinan tetap berkirim pesan meski hubungan mereka sudah kandas? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Sagitarius dan Leo

Setelah putus, Sagitarius tidak akan mau berbagi setiap detail tentang apa yang salah dalam hubungan. Sebagai gantinya, mereka akan ingin melompat langsung pada hal-hal yang konyol.

Sementara itu, Leo tidak mungkin menjangkau mantan mereka terlebih dahulu. Mereka akan senang ngobrol dengan mantan setelah putus.

Leo hidup untuk menjadi pusat perhatian dan mereka ingin tahu orang-orang memikirkan mereka. Dipadukan dengan tingkah Sagitarius yang ramah dan pesan konyol, mantan kekasih ini akan terlibat chat panjang setelah berpisah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Aquarius dan Gemini

Aquarius dan Gemini suka berkencan dengan orang-orang yang juga ingin berteman. Menghargai kemandirian dan komunikasi, saat hubungan romantis berakhir, mereka kemungkinan ingin terus ngobrol, bergaul tanpa perasaan yang dalam.

Gemini akan merasa sedikit malu mengirim pesan teks setelah putus. Sedangkan, Aquarius akan berpikir tentang hubungan bertukar pesan yang unik dengan mantan mereka, bahkan pembicaraan itu mungkin akan terasa sangat alami.

3. Libra dan Semua Zodiak

Dilambangkan oleh timbangan, Libra adalah soal pengampunan, keadilan, dan peluang kedua. Mereka mudah beradaptasi dan berpikir terbuka dan sering kali cepat melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda.

Saat hubungan berakhir, zodiak ini kemungkinan akan mencoba ingin kembali bersama mantan mereka dan memperbaiki apa pun hal yang salah. Mereka cenderung terus mengirim pesan dan berbicara kepada orang-orang yang sudah lama berkencan setelah secara resmi berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.