Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral, Pesan Tambahan Pengguna Jasa GrabFood Tuai Kecaman Warganet

Top 3 Berita Hari Ini tentang pesan tambahan pengguna jasa GrabFood, tradisi putri kerajaan Belanda dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pesan tambahan pengguna jasa GrabFood. Tak hanya di Indonesia, warga Singapura juga menikmati manfaat layanan GrabFood.

Baru-baru ini, seseorang meminta supir Grabfood membayarkan seluruh tagihan pesanannya bila tak bisa datang dalam waktu tertentu. Foto bukti tentang pesan tambahan pengguna layanan itu kemudian dibagikan di laman Facebook Singapore Stuff pada 28 November 2019.

Dalam foto tersebut diketahui si pemesan memesan makanan dari outlet Swensen di Northpoint City. Orang itu lalu meminta pesanan diantarkan ke sebuah kondominium di Yishun. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tradisi putri kerajaan Belanda.

Putri Cahtarina-Amalia adalah anak Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda yang akan genap berusia 16 tahun pada 7 Desember 2019. Namun, hari spesial tersebut dipastikan tak akan dirayakan secara besar-besaran.

Alasannya, Putri Cahtarina-Amalia harus fokus pada studinya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar zodiak yang suka main-main saat pacaran. Ada beberapa zodiak yang tidak menganggap kencan terlalu serius.

Mereka cenderung diselimuti sifat yang bebas dan menikmati hidup saat ini.Lantas, mana saja zodiak yang tidak serius ketika berkencan? Apakah termasuk pujaan hati Anda?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Viral, Pesan Tambahan Pengguna Jasa GrabFood Tuai Kecaman Warganet

Tak hanya di Indonesia, warga Singapura juga menikmati manfaat layanan GrabFood. Namun baru-baru ini, salah satu pengguna jasa pesan antar makanan online disorot banyak warganet.

Bukan masalah jenis makanan yang dipesan, tetapi lantaran ulahnya menuliskan pesan tambahan. Ia meminta supir Grabfood membayarkan seluruh tagihan pesanannya bila tak bisa datang dalam waktu tertentu.

Selanjutnya…

Tradisi Putri Kerajaan Belanda, ke Sekolah Naik Sepeda dan Tak Ada Pesta Ultah

Bagi seorang putri kerajaan, merayakan ulang tahun dengan pesta mewah dan meriah tentu jadi hal biasa. Namun, hal itu tak berlaku bagi putri dari kerajaan Belanda ini.

Putri Cahtarina-Amalia adalah anak Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda yang akan genap berusia 16 tahun pada 7 Desember 2019. Namun, hari spesial tersebut dipastikan tak akan dirayakan secara besar-besaran.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Suka Main-Main Saat Berkencan, Awas Patah Hati

Membangun hubungan asmara tak jarang memunculkan harapan untuk menuju tahapan yang lebih serius. Ada beragam fase yang terlebih dahulu harus dilalui, dari masa perkenalan hingga sampai tahap berkencan.

Dilansir Elite Daily, Senin, 2 Desember 2019, ada beberapa zodiak yang tidak menganggap kencan terlalu serius. Mereka cenderung diselimuti sifat yang bebas dan menikmati hidup saat ini.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.