Sukses

6 Tas Branded Nia Ramadhani yang Harganya Bisa Bikin Orang Terkejut

Nia Ramadhani selalu tampil memukau, termasuk saat menenteng tas mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian. Mulai dari penampilan, pakaian, juga aksesori yang digunakannya, termasuk soal tas mewahnya.

Tas jadi salah satu aksesori yang kian melengkapi setiap penampilan Nia. Dalam berbagai kesempatan, Nia selalu tampil dengan menenteng tas, baik dalam suasana santai maupun acara formal.

Tak hanya saat bersama teman-teman, menghadiri acara resepsi pernikahan, maupun acara keluarga keluarga. Tas seperti menjadi sesuatu yang sulit untuk dipisahkan oleh Nia.

Berikut enam tas mewah Nia Ramadhani yang bisa bikin orang terkejut, seperti dilansir dari @fashion_ramadhania_bakrie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gucci

Nia Ramadhani menyandang tas Gucci warna hijau. Penampilan Nia yang mengenakan baju hjau tampak serasi dengan tas mewahnya. -Tas yang dipakai bernama small marina suede shoulder bag dengan harga 2,733 dolar AS atau Rp.38,3 juta.

3 dari 6 halaman

Kate Spade

Nia Ramadhani menentang tas Kate Spade warna merah. Berbeda dengan yang lain, tas ini relatif murah hanya 378 dolar AS atau Rp5,4 juta.

4 dari 6 halaman

Dior

Tas lain yang juga sempat ditenteng Nia adalah Dior warna hitam. Namanya mini lady Dior lambskin bag dengan harga3.500 dolar AS atau Rp49,6 juta.

5 dari 6 halaman

Chanel

Tas lain yang dipakai Nia Ramadhani adalah black leather belt plus mini flap bag. Tas merek Chanel itu harganya sangat mahal 7.520 dolar AS atau Rp106 juta.

6 dari 6 halaman

Hermes

Nia Ramadhani memakai tas putih merek Hermes dengan harga Rp406 juta. Penampilan Nia serasi menenteng tas mewah tersebut.

Nia juga sempat memakai Hermes dengan motif dan warna berbeda. Namanya Hermes 32 kelly sellier 2 way bag dengan warna cokelat. Harganya tak tanggung-tanggung,Rp201 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.