Sukses

Cantiknya Citra Kirana Berkebaya Putih Saat Menikah dengan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi mengikat janji suci pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi ijab kabul yang dilaksanakan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya dibalut adat Sunda. Saat prosesi ijab kabul, aktris berusia 25 tahun ini tampil cantik dalam balutan serba putih.

Citra Kirana mengenakan kebaya putih panjang dipenuhi payet yang merupakan persembahan dari Ancha Wedding.

Citra terlihat kian cantik dalam polesan makeup oleh Ernia Aprilia yang juga founder dari Redberry Wedding. Melalui potret yang dibagikan lewat akun Instagram @redberrywedding, Citra tampil memesona.

Selain mengenakan kebaya dan kain batik, ia juga mengenakan hijab putih dari Yoyoh. Terlihat pula putih transparan yang menghiasi bagian kepala yang dipenuhi payet.

Terlihat pula penggunaan siger Sunda ditambah kembang goyang, kembang tanjung, dan ronce melati. Sementara, Rezky mengenakan busana pengantin pria Sunda yang juga dibalut warna putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani Foto Prewedding

Nominal uang tunai yang diberi Rezky Aditya sebesar Rp1.122.019. Jumlah tersebut bermakna tanggal penikahannya dengan Citra Kirana yakni 1 Desember 2019.

Resepsi pernikahan Citra dan Rezky digelar di tempat yang sama saat prosesi ijab kabul pukul 19.00 WIB. Selain itu, keduanya juga akan melaksanakan resepsi di Jakarta.

Momen bahagia ini menyusul setelah keduanya menggelar prosesi lamaran pada 26 Oktober 2019 lalu. Mereka bahkan sempat menjalani foto prewedding dengan konsep apik dengan jepretan dari fotografer profesional, Rio Motret.

Kala itu, Citra dan Rezky tampil dalam busana serba putih. Tak hanya itu, keduanya juga sempat bergaya kasual dan glamor di foto prewedding sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.