Sukses

Tampilan Putri Tanjung Saat Kunjungan Kerja Bersama Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Putri Tanjung telah menjalankan tugasnya sebagai salah seorang Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Momen itu terlihat dari potret yang dibagikan perempuan berusia 23 tahun ini lewat unggahan di akun Instagram pribadi.

Terdapat empat potret yang diunggah Putri Tanjung. Dalam potret itu, putri pengusaha Chairul Tanjung tersebut tampil dalam balutan kemeja batik didominasi warna coklat tua berlengan sesiku.

Atasan tersebut dilengkapi celana 7/8 warna hitam dan sepatu bertali dengan paduan warna hitam dan putih. Putri Tanjung juga membawa sling bag warna coklat gelap.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah. Tak tampak pula polesan makeup berlebihan dan tampilan natural Putri Tanjung tetap membuatnya terlihat memesona dalam menjalankan tugas.

Putri Tanjung berada tepat di sebelah Jokowi yang juga tampil dalam balutan busana yang biasa ia kenakan. Adalah paduan kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang hitam, serta sepatu bernuansa hitam dan putih.

"Senang sekali Jumat kemarin berkesempatan menemani Pak @jokowi kunjungan kerja ke Subang. Belajar banyak dan langsung dikasih pr." tulis Putri dalam unggahan Minggu (1/12/2019).

2 dari 3 halaman

Antusiasme Putri Tanjung

Selain itu, Putri Tanjung tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika dapat menemani Jokowi dalam kunjungan kerja ke Subang, Jawa Barat. Ia pun berbagi kisah momen yang paling berkesan baginya.

"Momen yang paling berkesan untuk aku adalah saat bertemu ibu-ibu peserta program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani dan melihat beberapa usaha mereka," tulis Putri Tanjung.

Dalam kolom keterangan potret, ia juga menuliskan bahwa momen ini adalah kesempatan bagi anak muda kreatif untuk berkolaborasi membantu UKM lebih berdaya dengan menambah added value melalui marketing dan branding.

"Mulai dari desain packaging (yang eco friendly), product development, dan berbagi skill-skill digital untuk meningkatkan daya bisnis UKM. Dan pastinya juga kita haru memikirkan komponen bisnis lainnya agar lebih maju lagi. Kolaborasi, yuk?" tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Mendag dan Menlu Kejar Negara Potensial Ekspor Tiap Hari
Artikel Selanjutnya
Jokowi Terima Laporan 2.188 Badan Usaha Milik Desa Tidak Beroperasi