Sukses

Gandeng Desainer Dunia, Starbucks Luncurkan Merchandise Jelang Akhir Tahun

Karena desainnya, merchandise kolaborasi Starbucks X Diane von Furstenberg boleh jadi opsi hadiah akhir tahun yang stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Diane von Furstenberg, desainer ikonis yang digandeng Starbucks dalam peluncuran merchandise jelang akhir tahun. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, koleksi kolaborasi tersebut hadir dengan desain khas sang desainer.

Visualnya merupakan refleksi kecintaan Diane pada seni grafis dan kemampuan alaminya dalam memadukan warna-warna berani dengan nuansa elegan, juga glamor. Padanannya dinilai cocok untuk merayakan semangat akhir tahun.

"Kami begitu bersemangat dengan hadirnya merchandise edisi spesial ini. Desainnya begitu khas, penuh semangat, serta memancarkan kepercayaan diri melalui warna-warna yang digunakan,” kata Vice President Category and Marketing Starbucks Asia Pacific Erin Silvoy.

Ia mengungkap, Starbucks punya komitmen memberi kesempatan pada perempuan dalam mengekspresikan diri di setiap kesempatan.

"Melalui koleksi yang terinspirasi sosok pemimpin perempuan multitalenta, merchandise spesial ini sangat tepat untuk melengkapi koleksi Anda," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Akhir Tahun yang Stylish

Hadir dalam beberapa desain, merchandise Starbucks X Diane von Furstenberg dapat jadi salah satu opsi hadiah akhir tahun yang stylish untuk kerabat dan keluarga tersayang.

Koleksi ini terdiri dari Tumbler Stainless Steel (473 ml), Cold Cup (473 ml), serta Pouch Zip.

Selain Indonesia, para pelanggan juga dapat memperoleh koleksi spesial dan terbatas dari kolaborasi ini di beberapa gerai Starbucks tertentu di wilayah Asia, termasuk Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan.

Merchandise kolaborasi ini akan tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai 29 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.