Sukses

Liburan di Bali, Apa Makanan Favorit Jorge Lorenzo?

Selain menikmati keindahan alam Bali, Jorge Lorenzo juga sempat menikmati salah satu kuliner terlezat khas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pembalap MotoGP yang baru saja pensiun di tahun ini, Jorge Lorenzo sedang berlibur di Bali. Bagi penggemar MotoGP tentunya sudah tak asing dengan sosok Lorenzo.

Pria asal Spanyol ini memutuskan untuk pensiun dari dunia balap motor setelah mengalami cedera tulang punggung. Jorge Lorenzo pernah menyabet lima gelar juara dunia, tiga di antaranya di kelas MotoGP.

[bacajuga:Baca Juga](4118158 4121476 /4121312)  

Setelah memutuskan pensiun dan liburan, tempat pertama yang dikunjungi Lorenzo adalah Bali. Ia beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya di Pulau Dewata tersebut.

Selain menikmati keindahan alam dan menjajal sejumlah resor mewah, Lorenzo juga sempat menikmati salah satu kuliner terlezat khas Indonesia, apalagi kalau bukan nasi goreng. Kuliner ini sepertinya jadi favorit pria 32 tahun tersebut karena ia terlihat sangat menikmati makanan tersebut saat menyantapnya.

Video Lorenzo sedang menikmati nasi goreng beredar di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @fitri.supardi, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @tia.setyawaty92.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Tanda Jempol

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah pada 25 November itu, Jorge terlihat bersiap menyantap olahan nasi goreng yang ada di hadapannya.

Ia sepertinya memesan nasi goreng spesial yang disajikan dengan beragam topping menggugah selera, mulai dari telur mata sapi, dan dua tusuk sate.

Pria yang dijuluki X-Fuera itu tampak melahap olahan nasi goreng sembari mendeskripsikan rasanya ke arah kamera. "Love, peace, nasi goreng," tuturnya sambil tersenyum lebar dan memberi tanda jempol.

Jorge Lorenzo sepertinya ingin menunjukkan kalau ia sangat menikmati hidangan nasi goreng tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.