Sukses

Teknologi Terbaru Pengencang Kulit Diboyong ke Indonesia, Biayanya Capai Rp56 Juta

Versi terbaru Thermage FLX sebagai pengencang kulit diklaim memberi hasil efektif dalam waktu lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Memuluskan impian untuk punya kulit kencang dan tampak awet muda, idsMED Aesthetics memboyong teknologi terbaru Thermage FLX. Thermage sendiri sudah dikenal lewat inovasi perawatan kulit sejak 2004.

Signature perawatannya adalah memanfaatkan metode teknologi monopolar capacitive radio frequency yang dapat mengantarkan energi kaya akan kandungan kolagen hingga ke kulit terdalam. 

"FLX merupakan versi terbaru dari Thermage yang memberi lebih sedikit efek sakit, lebih banyak manfaat, down time makin sebentar, dan waktu perawatan yang lebih sebentar," kata Managing Director idsMED Aesthetics Gladys Cheng di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Thermage FLX dilengkapi AccuREP Technology yang berdaya maksimal mengkalibrasi dan memberi hasil konsisten dalam waktu perawatan lebih cepat, yakni hanya antara 40 menit sampai dua jam. Ditambah, one time treatment yang juga populer di Thailand ini tak memerlukan perawatan lanjutan dalam kurun waktu singkat.

"Sebenarnya bervariasi dan tergantung kondisi kulit pasien," kata Dermatologi dan Bedah Kulit iSKY Center Thailand Rungsima Wanitphakdeedecha di kesempatan yang sama.

Rungsima menambahkan, ada pasien yang usianya 50 tahun ke atas hanya melakukan perawatan pengencangan kulit setahun sekali, ada pula mereka dalam kelompok usia kurang dari 50 tahun yang melakukan perawatan dua kali setahun.

"Kalau di Thailand, selebritas dan bintang film biasanya enam bulan sekali karena mereka butuh penampilan maksimal. Saya sendiri sudah berusia 47 tahun dan biasanya ulang treatment hanya dua tahun sekali," tuturnya.

Setelah melakukan perawatan pengencangan kulit, pasien tak butuh mengonsumsi obat atau memenuhi larangan tertentu. "Bisa beraktivitas seperti biasa, tidak ada orang yang tahu, dan kulit wajah kencangnya juga sangat natural," tutur Rungsima.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Hadir di Indonesia

Terhitung awal September 2019, Thermage FLX sudah hadir di Indonesia. Jenis perawatan ini bisa Anda nikmati di Senopati Skin Center, Skin's Essential Clinic, BM Derma, Beauty Inc., dan Chen Clinic Aesthethic and Anti-Aging.

Gladys berharap, langkah Thermage FLX bisa kian jauh dengan menjangkau makin banyak klinik kecantikan dan otomatis meraih lebih banyak konsumen sehingga kebutuhan kecantikan mereka terpenuhi.

"Saya sudah menangani delapan pasien Thermage FLX. Saya pakai metode half face supaya terlihat jelas perbedaannya. Mereka bilang perawatan ini lebih efektif dan lebih cepat kelihatan hasilnya," tutur Dermatologi Senopati Skin Center Aryani Sudharmono.

Di samping sebagai beauty solution supplier, idsMED Aesthetics juga melakukan pelatihan pada para dokter yang praktik di klinik kencantikan. "Supaya tekonologi yang ada bisa bermanfaat maksimal. Karena secanggih apapun, hasilnya tak akan maksimal kalau edukasi ke dokter kurang," tutur Gladys.

"Karena kami juga punya standar keamanan treatment yang tinggi. Kasih dasar ilmu yang benar buat para dokter. Kami edukasi supaya perawatan lebih baik," kata Director of Aesthetics idsMED Aesthetics Diana Kusuma.

Aryani mengatakan, demi mendapat perawatan pengencang kulit ini, konsumen harus merogoh kocek antara Rp36 juta--Rp56 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.