Sukses

Ragam Gaya Bae Suzy Saat Berpenutup Kepala, dari Hijab hingga Kupluk

Tak sedikit warganet yang memuji tampilan Bae Suzy saat berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bae Suzy kembali jadi sorotan seiring serial drama aksi Vagabond yang dibintanginya terus jadi perbincangan, meski sudah tamat. Mantan anggota grup Miss A itu berperan menjadi seorang pegawai Badan Intelijen Negara Korea.

Banyak hal dilakukan Suzy demi mendalami perannya. Salah satunya mengenakan hijab saat perempuan kelahiran 10 Oktober 1994 itu syuting di Maroko. Ia mengunggah dua potret yang memperlihatkan penampilannya saat berhijab.

Tampilan hijab pertamanya diunggah pada 6 September 2019 lewat Instagram TV. Tayangan tersebut memperlihat proses di balik layar saat syuting berlangsung.

Suzy tampak mengenakan hijab warna abu-abu yang ujungnya dimasukkan ke dalam baju. Ia memadukannya dengan blus biru muda berlengan panjang dengan capuchon. Terlihat pula ia mengenakan dalaman kaus hitam yang menutupi tangannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Lawan main Lee Seung Gi itu kembali mengunggah foto berhijab lain 27 September 2019. Berbeda dengan tampilan pertama, kali ini Suzy melilitkan pashmina warna abu-abu untuk menutupi rambut panjang kecokelatannya.

Meski begitu, terlihat sedikit poni dari dahi dan rambutnya di belakang. Ia memadukannya dengan jubah warna khaki saat berpose bareng pemeran Cha Dal Geon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Newsboy Hat

Hijab bukanlah satu-satunya gaya Suzy untuk menutup kepalanya. Ia beberapa kali mengunggah foto saat bergaya dengan beragam jenis topi.

Salah satunya saat ia sedang menghadiri Paris Fashion Week 2019 pada Agustus 2019 lalu. Saat itu, ia mengenakan newsboy hat warna hitam yang dipadukan dengan kaus putih keluaran Dior.

Ia terlihat sedang menikmati makan siang di sebuah restoran, lengkap dengan segelas wine. Di belakangnya, terlihat atap gedung yang menjadi lokasi fashion show brand Chanel.

3 dari 4 halaman

Topi Baret

Pada kesempatan lain, Suzy terlihat mengenakan topi baret merah saat berpose dengan latar di dalam toko topi. Ia menggerai rambut panjangnya saat mengenakan topi tersebut.

Suzy memadukannya dengan kemeja putih sebagai inner dengan outer berupa blazer warna cokelat. Menyempurnakan penampilan, ia menggunakan anting-anting dan kalung tipis dengan liontin keemasan.

4 dari 4 halaman

Berkupluk

Suzy juga mengeksplorasi jenis topi berbeda saat berpose di depan sebuah bistro di Paris. Wajah polosnya dihiasi dengan beany hat alias topi kupluk warna hitam dan kacamata bulat. Rambutnya lagi-lagi digerai bebas.

Ia memadukannya dengan sweater hitam dan celana jeans warna senada. Sebagai pelengkap, ia mengenakan sling bag yang dilingkarkan ke bahunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.