Sukses

Winter Wonderland Hadirkan Nuansa Musim Dingin Jelang Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati Natal dan Tahun Baru,beragam pilihan destinasi utuk liburan mulai bermunculan. Beragam tempat wisata sampai pusat perbelanjaan saling berlomba untuk memberikan penawaran menarik untuk mereka yang ingin mengisi liburan.

Tidak mau ketinggalan, Mall Of Indonesia (MOI) menghadirkan berbagai rangkaian event dan program belanja mulai 22 November 2019 sampai 5 Januari 2020. Tahun ini MOI mengangkat tema Winter Wonderland sebagai destinasi liburan akhir tahun bagi keluarga.

Nuansa musim dingin dihadirkan bagi para pengunjung dengan permainan seru ice link yang terletak dilantai dasar MOI. Pengunjung bisa menikmati berseluncur diatas es dengan tingkat seharga Rp100 ribu bagi member Sedayuone membership.

Anak anak maupun dewasa dapat menikmati seru nya ice rink ini, namun yang perlu diperhatikan untuk batasan usia anak-anak yang boleh bermain adalah minimal dua tahun dan wajib oleh orang dewasa dengan membeli tiket sesuai yang ada.

Senior Marcomm MOI, Lady Samantha mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini.

"Maka dari itu, kami selalu berusaha untuk menyajikan hiburan spesial berusaha untuk menyajikan hiburan spesial dan unik kepada para pengunjung mall," ucapnya.

Di momen Natal dan Tahun Baru, kami mempersembahkan Winter Wonderland dan mengajak seluruh pengunjung setia kami untuk merasakan suasana musim dingin. Spesialnya pada tahun ini kami mengadakan ice rink dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberanian dalam berseluncur di atas es,” lanjutnya.

Pengunjung juga bisa merasakan kedamaian natal dengan performance dari Citra Scholastika pada 21 Desember pukul 21.00 WIB.

Selain itu akan ada Santa Familly Show selama periode event berlangsung yang memungkinkan penggunjung untuk bisa bertemu dan berfoto dengan para santa kesayangan.

Christmas Bazaar juga akan memeriahkan atrium MOI dengan menjual segala kebutuhan hadiah Natal untuk orang tersayang. Lady menambahkan, mereka juga mengadakan Midnight Sale. 

MOI menghadirkan Christmas Late Night Sale pada 14 sampai 21 Desember 2019 mulai pukul 7 malam. Selain berbelanja dengan diskon menggiurkan akhir tahun, pembelanjaan minimal Rp2,5 juta akan mendapatkan Sedayuone e-voucher senilai Rp200 ribu atau merchandice gratis untuk pembelian minimal Rp50 ribu di fnb di #pasarmoi dan dotonbori foodtown.

Pengunjung dapat pula mengikuti 12 Days of Christmas yaitu kesempatan untuk mendapatkan special chistmas gift yang berbeda setiap harinya dengan minimum perbelanjaan sebesar Rp1,5 juta di weekday dan Rp3 juta di weekend dalam periode 25 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Model Plus Size Pertama dari Arab Saudi
Artikel Selanjutnya
Bar di Dubai Beri Minuman Gratis Sesuai Berat Badan Perempuan