Sukses

3 Zodiak yang Rela Berkorban demi Cinta

Ketiga zodiak ini tak segan mempertaruhkan segala hal untuk yang tercinta, termasuk pasangan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya cara berbeda dalam mengungkap rasa cinta pada pasangan. Salah satunya adalah mereka dengan zodiak tertentu yang akan mempertaruhkan segalanya demi orang terkasih.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 20 November 2019, berkorban segala hal untuk cinta membutuhkan spontanitas, sekaligus pengabdian. Ada pula kemauan untuk terjun dalam sesuatu yang tidak diketahui dan bakal jadi keputusan gegabah.

Lantas, siapa saja zodiak yang tak segan berkorban dan mempertaruhkan segalanya untuk cinta? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling keras kepala. Kesabaran dan ketekunan membuat mereka jadi pasangan yang setia dalam hubungan serius.

Zodiak ini menyalurkan semua kegigihan ke dalam kehidupan cinta, meski mungkin butuh beberapa waktu untuk menembus sisi tangguh mereka. Taurus sangat setia dan mereka tidak akan ragu memperjuangkan cinta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Cancer

Zodiak ini terkenal akan pribadi yang paling sensitif dan mereka tidak takut jadi lemah dengan orang yang mereka cintai. Cancer memiliki empati yang sangat besar. Jika menjalin hubungan dengan zodiak ini, kemungkinan Anda akan dipenuhi cinta dan dukungan.

Mereka biasanya lebih dikuasai emosi daripada logika. Saat pacaran, terluka dapat menyebabkan risiko lebih besar, tetapi di sisi lain juga sebagai hadiah tak kalah besar.

3. Scorpio

Scorpio adalah perwujudan dari pribadi yang memiliki semangat besar. Ketika merasakan hubungan romantis dengan seseorang, mereka akan melaju kencang.

Meski terkadang mereka mendapat reputasi buruk karena terlalu intens, zodiak ini sangat setia, menghargai kejujuran, dan integritas. Semangat mereka luar biasa, tetapi juga mendorong dedikasi pada pasangan, bahkan saat menghadapi kesulitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.