Sukses

Pangeran Harry Ajak Archie ke Playgroup untuk Pertama Kali

Pasangan ini menghabiskan waktu bersama buah hati. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Tumbuh kembang putra Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu membuat publik penasaran. Archie yang kini memasuki usia enam bulan ternyata bergabung sebuah di playgroup.

Dilansir People, Minggu (17/11/2019), Pangeran Harry menemani putra dan istrinya, Meghan Markle ke sesi playgroup di dekat kediaman mereka, Frogmore Cottage, Windsor, Inggris untuk pertama kalinya, menurut sumber kepada People.

"Ada beberapa ayah lain di sana, dia (Harry) bukan satu-satunya di sana," kata sumber kepada People soal tamasya, di mana pertama kali dilaporkan oleh Daily Express.

Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa Archie begitu bersenang-senang. Ia tampak merangkak dengan dua bayi berambut merah lain. "Mereka bermain bersama," kata Pangeran Harry.

Meghan sebelumnya menyampaikan bahwa putranya menghadiri playgroup selama WellChild Awards bersama Harry bulan lalu. "Itu sangat menyenangkan. Ia (Archie) menyukainya" kata Duchess of Sussex.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Ulang Tahun untuk Pangeran Charles

Archie Harrison Mountbatten-Windsor baru saja menyampaikan ucapan ulang tahun untuk sang kakek, Pangeran Charles. Ucapan itu terlihat dari potret yang diunggah Pangeran Harry dan Meghan Markle saat pembaptisan sang bayi.

Potret yang dibalut nuansa hitam putih itu menampilkan Archie yang digendong sang ayah. Tepat di sampingnya, kakeknya, Pangeran Charles menatap mengagumi cucunya tersebut.

"Happy birthday to His Royal Highness The Prince of Wales - Sir, Pa, Grandpa!" demikian bunyi keterangan di potret itu.

Selain itu, Archie juga telah membagikan senyumnya. Meghan berbagi kisah soal tumbuh kembang putranya awal bulan ini. Saat bertemu dengan anak-anak kecil di Broom Farm Community Centre, ia menyampaikan sesuatu pada seorang anak kecil perempuan.

"Lihatlah semua gigi kecilmu. Archie hanya punya dua gigi," kata Meghan. Ia menunjuk ke bibir bawahnya ketika menambahkan, "Dua yang kecil di sana,".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.