Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Akan Rayakan Natal dengan Keluarga Kerajaan

Tahun ini tercatat sebagai Natal pertama yang dirayakan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama putra mereka, Archie Harrison.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry berencana tidak merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris. 

Sebagai ganti, melansir dari People, Rabu, 13 November 2019, seorang staf kerajaan di Istana Buckingham mengatakan, Duke dan Duches of Sussex akan menghabiskan momen istimewa ini bersama ibunda Meghan, Doria Ragland. 

Pasangan ini akan punya waktu libur selama enam minggu terhitung pekan depan. Bersama putra mereka, Archie Harrison, Meghan dan Pangeran Harry akan menghabiskan Thanksgiving di rumah Doria dan berencana akan terus berada di sana sampai akhir bulan depan.

Kendati, terdengar pula bahwa secara diam-diam, mereka akan kembali ke rumah untuk merayakan Natal pertama Archie dengan lebih pribadi.

Sementara, keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry tak ikut menghabiskan Natal bersama keluarga kerajaan tercatat sudah didukung Ratu Elizabeth II.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Perlu Dikritik

Debut Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris dilalui Meghan Markle pada 2017, tak lama setelah bertunangan dengan Pangeran Harry. Dua tahun setelahnya, waktu Natal mereka dihabiskan bersama keluarga kerajaan. 

Uskup Agung Canterbury Justin Welby, pendeta kerajaan yang menikahkan Meghan dan Pangeran Harry tahun lalu mengatakan, para orangtua berhak mendapat cuti.

"Semua anggota keluarga kerajaan berada di bawah tekanan yang tak seorang pun bisa membayangkan. Setiap tindakan pribadi dicermati, bahkan pernyataan sering ditafsirkan secara berlebihan," kata Uskup Agung yang kini berusia 63 tahun tersebut.

Justin menegaskan, waktu cuti yang diambil pasangan Duke dan Duches of Sussex untuk menghabiskan waktu dengan bayi mereka tidak perlu dikritik. "Mereka bukan manusia super," katanya. 

(Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.