Sukses

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Kompak Berkebaya dengan Wajah Tersenyum

Krisdayanti tampil kompak berkebaya bersama Aurel Hermansyah saat pernikahan adiknya, Kartikasary.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti sedang berbahagia atas pernikahan adiknya Kartikasary dengan Enjy Uzawa. Ia membagikan kebahagiaannya melalui sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Kebahagiaan Krisdayanti makin lengkap dengan kehadiran kedua putra tercintanya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Dalam salah satu foto, ia foto bersama dengan pasangan pengantin, ditemani Raul Lemos, Amora, Kellen, juga Aurel dan Azriel.

"all contribute to family happiness and strength..@anneavantieheart (semua berkontribusi pada kebahagiaan dan kekuatan keluarga ..@anneavantieheart)," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, Minggu, 10 November 2019.

Dalam foto keluarga itu, Krisdayanti tersenyum bahagia. Tangan kanannya tampak menggamit tangan kiri Aurel dengan kuat. Senyum juga terlihat di wajah Aurel, Raul, Amora, kedua pengantin, juga Azriel, dan Kellen.

KD tampak anggun dengan kebaya dengan rambut disanggul dengan selendang pink yang diikat ke pinggul kirinya. Sementara Aurel yang juga berkebaya membiarkan rambutnya yang panjang tergerai hingga belahan rambut kirinya menutupi bahunya.

"Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa ... Keluarga @krisdayantilemos. DOA Bunda selalu menyertai ... 🙏😊❤🌹," tulis Anne Avantie untuk Krisdayanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bersama Aurel dan Azriel

Dalam foto yang lain, Krisdayanti mengunggah foto kebahagiaannya bersama Aurel dan Azriel hingga ia mengucapkan rasa syukur.

"Maturnuwuuuun gustiAllah. kumpul sama anak-anak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah yang mana mereka selalu dalam LindunganMU alhamdulillah," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Selain foto, Kridayanti juga mengunggah video saat bersama Aurel dan Azriel. Dengan suka cita, KD mencium Aurel dan Azriel hingga membuat warganet terharu.

"Terharuuuuu Akoooo😥," komentar @shity.violet.

"Mudah"n semakin waktu berjalan sering" ketemu ibu sama anak silahturahmi yh makn lancar mudah"n loly azil jadi anak solehah soleh amiinn..karna setiap langkh" klian butuh doa dari ibu amiinn yarobalamiinn..masalalu biar berlalu liat buat msa dpan nati ayoh slu rukun insallah indah pada waktu yh amiinn yarobalamiinn 💜💜💜," kata @bayu.lekso.144.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.