Sukses

Kate Middleton Memesona Pakai Ikat Kepala Seharga Rp253 Ribu

Kate Middleton memakai ikat kepala seharga Rp253 ribu saat menghadiri acara Festival of Remembrance di London.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton tak pernah merasa khawatir memakai barang retail. Salah satunya saat ia memakai ikat kepala dari Zara.

The Duchess of Cambridge menekan rambutnya yang kering dengan ikat kepala berhiaskan berlian hitam dari toko, dan harganya hanya 17,99 poundsterling atau Rp253 ribu.

Ikat kepala berlian imitasi empuk itu masih tersedia bagi mereka yang ingin membelinya secara online. Ia mengenakan aksesori dengan gaun leher perahu berwarna biru gelap untuk acara kedinasan Festival of Remembrance di Royal Albert Hall di London, baru-baru ini.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Legiun Kerajaan Inggris untuk memperingati mereka yang telah meninggal dunia akibat konflik.

Ia mengenakan pakaiannya dengan sabuk beludru hitam, sepatu hak hitam, dan anting-anting mutiara Ratu yang ia pinjam untuk acara tersebut. Kate Middleton dan Pangeran William bergabung di acara itu bersama Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, sang Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merek Desainer Favorit

Sementara itu, meskipun Meghan Markle juga penggemar barang retail, ia memilih untuk memakai beberapa merek desainer favoritnya.

Ia mengenakan gaun midi brokat hitam, yang menurut laporan dibuat oleh Erdem dan anting-anting ruby dari Jessica McCormack, seharga 25.700 pound sterling atau Rp361 juta.

Sebelumnya, Meghan mengenakan ASOS dan Marks & Spencer di acara-acara publik hingga menyebabkan barang terjual dengan cepat.

Ia bahkan meluncurkan koleksi Smartworks dengan Jigsaw, John Lewis & Partners dan Marks & Spencer awal tahun ini dan Archie yang berusia enam bulan terlihat dengan sepasang dungaree H&M seharga 12,99 pound sterling atau Rp233 ribu ketika keluarga tur di Afrika Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.