Sukses

Foto Selvi Ananda Jelang Melahirkan Anak ke-2

Selvi Ananda sedang menantikan persalinan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti Gibran Rakabuming Raka atau Gibran. Istri tercintanya Selvi Ananda, akan melahirkan anak kedua mereka.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun @janethes_story, Senin (11/11/2019), Selvi terlihat sedang didampingi Gibran dan seorang dokter perempuan.

Namun, dalam foto itu tak dijelaskan di mana menantu Presiden Joko Widodo itu akan melahirkan. "menunggu lahiran adeknya mas ethes masih menjadi hobbyku," tulis akun tersebut.

Dalam foto itu Selvi yang mengenakan kaus panjang putih tampak tersenyum saat foto bersama. Tangan kanannya tampak memegang tas merah.

Di sebelah kirinya, Gibran yang mengenakan baju motif batik tersenyum tipis. Tangan kanannya memegangi tangan kirinya. Ia mengenakan celana dan sepatu hitam.

Di sebelah kanan Selvi Ananda berdiri seorang perempuan yang mengenakan blazer putih. Papan nama warna hitam terlihat di kanan pakaiannya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebakan Warganet

Warganet ramai mengomentari foto tersebut, mereka mendoakan agar persalinan Selvi Ananda berjalan lancar. Ada beberapa warganet yang penasaran dengan anak kedua Selvi, laki-laki atau perempuan.

"Kayanya adiknya mas Ethes cowok nih.....nebak qja sihhhh 😂," komentar @yessicagueh.

"Waduh, keg-nya cowo lagi nih dedeknya Ethes...😗," tebak @juwi357.

"Masya Allah cantik bngttttt, Semoga selalu sehat ibu Dan baby nya lancar persalinan nya," harap @sarahsarahhanifah.

Selvi Ananda sempat mengungkapkan bahwa usia kehamilannya sudah memasuki trimester terakhir, tepatnya telah memasuki enam bulan pada Agustus 2019.

"Ini udah trimester terakhir, udah enam bulan, minta doanya semoga lancar, sehat ibu sama anaknya, amin," jawab Selvi Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.