Sukses

Berbusana Serba Gelap di Reuni, Lebih Kece Kate Middleton atau Meghan Markle?

Kate Middleton atau Meghan Markle dan keluarga kerajaan lainnya hadir dalam Festival of Remembrance.

Liputan6.com, Jakarta - Para anggota keluarga kerajaan Inggris hadir dalam Festival of Remembrance tahun ini pada Sabtu, 9 November 2019. Acara yang digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris ini sekaligus jadi ajang reuni Kate Middleton dan Meghan Markle.

Dilansir People, Senin, (11/11/2019), terlihat pula kehadiran Ratu Elizabeth II, Duchess of Cornwall, Putri Anne, dan lainnya. Festival ini dilaksanakan sebelum Remembrance Sunday, untuk memperingati semua orang yang wafat dalam perang.

Kate Middleton dan Meghan Markle sama-sama tampil dalam balutan busana duka alias serba gelap. Keduanya memakai gaun bernuansa gelap dengan pin red poppy di dada sebelah kiri.

Pin tersebut adalah bunga buatan yang telah digunakan sejak 1921. Adapun tujuan dari penggunaan pin adalah untuk mengenang anggota militer yang tiada dalam perang.

Kate mengenakan gaun lengan 7/8 berlengan panjang dengan nuansa biru dongker. Pada bagian pinggang terdapat aksen tali hitam, lalu memakai stoking hitam, dan sepatu hak tinggi warna senada.

Rambut panjang ibu tiga anak ini dibiarkan tergerai indah. Tak lupa, Kate Middleton juga melengkapi penampilan dengan memakai bando hitam serta polesan makeup yang natural.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Hitam Meghan Markle

Sementara, Meghan Markle dalam acara tersebut tampil dalam balutan gaun hitam dengan bagian leher yang agak terbuka. Gaun dengan akses kerah tersebut hadir dengan hiasan motif-motif bunga yang memenuhi gaun.

Pada bagian tengah, terdapat sentuhan kancing dan ikat pinggang. Gaun dengan lipit besar tersebut dipadukan bersama sepatu hak tinggi biru dongker berhiaskan pita kecil di bagian belakang.

Ibunda Archie ini juga melengkapi tampilan dengan clutch hitam. Rambutnya ditata bun dan tak ketinggalan, polesan makeup natural bersama lipstik pink yang super cantik.

Sebelum reuni di akhir pekan lalu, Kate Middleton dan Meghan Markle terakhir kali bersama-sama saat Juli lalu ketika menghadiri pertandingan polo. Saat itu, Pangeran Harry dan Pangeran William berlomba untuk pertandingan amal.

Sementara, Kate Middleton dan Meghan menikmati cuaca musim panas bersama anak-anak mereka. Lalu, pada Juni lalu, Meghan, Pangeran Harry, dan Kate duduk bersama di kereta kuda untuk Trooping the Color. Sebagai kolonel Pengawal Irlandia, Pangeran William ambil bagian dalam prosesi menunggang kuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.