Sukses

Pulang Kampung ke Thailand, Lisa BLACKPINK Habiskan Waktu di Resort Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan ini, Lisa BLACKPINK menghabiskan waktu luang dengan menikmati liburan di salah satu destinasi populer, Phuket, Thailand. Perempuan berusia 22 tahun ini mengabadikan deretan potret keseruan di kampung halaman.

Lisa BLACKPINK menginap di sebuah hotel berbintang lima bernama Sri Panwa Phuket. Lewat akun Instagram pribadi, pemilik nama lahir Pranpriya Manoban ini mengunggah potret saat duduk di sisi kolam renang.

Dalam potret, ia mengenakan sleeveless dress asimestris bernuansa lilac. Gaun v-neck itu dihiasi pula dengan ikat pinggang warna senada bersama sentuhan lipit di beberapa bagian gaun tersebut.

Lisa memilih mengikat rambut dengan poni dan mengenakan beragam aksesori, mulai dari anting-anting, kalung, gelang, cincin, hingga jam tangan. Tak ketinggalan, ia juga memakai slip on backless loafers hitam.

Potret Lisa duduk di tepi kolam juga memperlihatkan panorama cantik Phuket. Birunya lautan dan langit yang begitu cerah, hingga hijaunya pepohonan yang berada di sekeliling hotel.

Tak hanya di hotel, ia menikmati keindahan pantai di Phuket dengan mengenakan bikini hijau tosca yang dibalut atasan transparan hitam dan memakai topi bundar anyaman. Lisa terlihat asyik duduk di tepi pantai dan bermain di air

2 dari 3 halaman

Menginap di Hotel Berbintang Lima

Dilansir dari sripanwa.com, Jumat (8/11/2019), Sri Panwa adalah salah satu properti mewah di Thailand dan berada di puncak Cape Panwa. Hotel vila ini memiliki pemandangan luar biasa yakni ujung Tenggara Phuket dan menempati semenanjung Cape Panwa secara keseluruhan.

Vila-vila terletak 40--60 meter di atas permukaan laut di sepanjang pegunungan Timur dan Barat di ujung tanjung. Menampilkan pula panorama indah pulau-pulau di sekitarnya dan Laut Andaman.

Ada beragam fasilitas rekreasi untuk para tamu di sini mulai dari gym, lapangan tenis, beach pool, dan ruang sauna. Tamu dapat berjalan dari beach pool ke pantai untuk memilih variasi olahraga air, naik perahu, hingga duduk di kursi berjemur.

Wisata di hotel yang terletak di 88 Sakdidej Rd, Vichit Muang Phuket 83000, Thailand ini dirancang sesuai keinginan tamu termasuk pesiar pribadi, perjalanan dengan speedboat ke pulau-pulau terpencil (Racha, Pulau Coral dan Lone), Phuket, petualangan safari, memancing, dan masih banyak lagi.

Untuk tipe hotel dan vila meliputi pool suite yang terbagi atas dua yakni pool suite east dan pool suite west, ada pula penthouse. One bedroom villa dengan lima kategori berbeda, dua bedroom pool villa terbagi atas empat kategori, serta residence villa dengan enam kategori.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Usai Gelar Tercantik se-Asia, Lisa Blackpink Masuk Daftar Fashion Paling Berpengaruh
Artikel Selanjutnya
Paus Fransiskus akan Temui Umat Katolik Minoritas di Thailand