Sukses

Sederet Alasan Utama Pria Tiba-Tiba Menjauh

Ada beberapa hal yang membuat pria mengurungkan niatnya untuk melangkah lebih lanjut dalam cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pendekatan menjelang pacaran menjadi momen penuh cinta yang sangat indah sekaligus menyenangkan. Namun, tidak kalah mendebarkannya ketika pria yang mendekati Anda tiba-tiba mundur teratur.

Dilansir dari yourtango, Rabu, 6 November 2019, tentunya perempuan selalu merasakan ketika pria yang sebelumnya penuh perhatian, tetapi seketika menghilang. Jika demikian, ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan kembali mengenai kedekatan tersebut.

Ada beberapa alasan utama yang membuat pria seketika mundur soal cinta. Apa saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Belum Siap

Anda mungkin telah berkomunikasi secara efektif bahwa Anda ingin menjaga kedekatan hingga menuju tahap memiliki status. Namun, hal ini justru membuat pria menjauh karena dia tidak siap untuk komitmen.

2. Takut Mengambil Langkah Selanjutnya

Salah satu ketakutan utama pria adalah hilangnya kebebasan. Mereka mungkin berpikir apakah akan memperoleh atau tidak kebebasan itu dengan memiliki Anda dalam kehidupannya. Kebebasan itu baik dapat berupa waktu hingga finansial yang tak terhindarkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Habiskan Banyak Waktu dengan Diri

Ketika pria terlibat dalam hal-hal yang menghabiskan perhatiannya, mulai dari pekerjaan hingga olahraga, mereka akan kehilangan waktu. Saat akhirnya pria menyadari betapa banyak waktu telah berlalu, mereka mungkin terlalu takut untuk memanggil Anda dan berisiko harus menghadapi kemarahan Anda.

4. Berpikir Anda Berubah

Perasaan ini dapat terjadi ketika pria tidak lagi merasa Anda bukan lagi perempuan yang mereka kenal seperti dulu. Awalnya memang santai, namun mereka merasakan sisi lain Anda yang bisa jadi insecure hingga tak lagi menyenangkan.

5. Anda atau Dia Bukan Orang yang Tepat

Anda mungkin merasa kecewa dengan poin ini pada awalnya, tetapi pada akhirnya itu untuk kebaikan Anda. Jika memang ini masalahnya, cepat atau lambat hubungan itu akan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.