Sukses

Bawa Anak Pertama Kali ke Car Free Day, Nia Ramadhani Merasa Salah Kostum

Liputan6.com, Jakarta - Hari libur biasanya digunakan sejumlah selebriti untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya tercinta. Tak terkecuali bagi Nia Ramadhani.

Meski kegiatannya sudah tidak sepadat dulu terutama saat masih bermain sinetron, Nia tetap memanfaatkan hari libur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama dengan ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Mereka memang sudah sering liburan ke berbagai tempat baik di Indonesia maupun di luar negeri. Namun istri Ardi Bakrie ini ternyata belum pernah mengajak anak-anaknya ke Car Free Day (CFD) yang diadakan tiap hari Minggu di Jakarta.

Sebelumnya, ia hanya pernah mengajak Mikhayla. Hal itu baru terwujud pada Minggu, 3 November 2019. Hal itu diketahui melalui Instagram Stories Nia.

Dalam video tersebut, wanita 29 tahun ini mengatakan saat ini sebenarnya sedang melakukan staycation atau liburan singkat di Jakarta. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah jalan-jalan di CFD di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Ini kita baru pertama kali nih bawa Naka ke CFD. Sebenarnya kita lagi staycation," ucap Nia yang dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu, 3 November 2019.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Nia membawa anak keduanya, Naka untuk CFD. Ketiga buah hatinya juga terlihat bersemangat mengikuti CFD meski terik panas matahari sudah terlihat. Dalam unggahan berikutnya, artis yang kini menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi ini memperlihatkan Outfit of The Day (OOTD).

2 dari 3 halaman

Tetap Cantik dan Dipuji

Yang menarik, Nia justru mengeskpresikan sebuah sikap kurang percaya diri. Ia ternyata merasa salah kostum alias saltum saat di CFD. "Ada nggak sih ke CFD bajunya kayak gue gini. Nggak nyambung neik, panas banget ya Allah," ucapnya.

Penampilan Nia memang terlihat terlalu rapi. Ia tampak memakai kaus berwarna kuning dengan outer biru muda. Ia juga terlihat tampil stylish dengan hotpants dan kacamata hitam.

Nia menyadari pakaiannya yang digunakannya kurang tepat, apalagi di tengah cuaca yang cukup panas, Kebanyakan orang di CFD hanya memakai baju santai atau bernuansa sport.

Penampilan Nia sempat mencuri perhatian pengunjung CFD, namun tak berselang lama ia merasa senang karena banyak orang yang mengerumuninya. Video tersebut juga diunggah di akun Instagram penggemar Nia, @niaramadhanizers pada Minggu, 3 November 2019. Meski saltum, tetap banyak yang memuji penampilan Nia.

"Tp ttep cantik. Emang seh ya org cantik itu bebas...," tulis pemilik akun @aten_wagimin825.  "Orang cantik sah2 aja ka nia 😂😂," puji akun @riovie487.  "😢😢😢 tau gt cfd jg td biar ktmu 😍😍," komentar akun @seamvhy18 yang berharap bisa bertemu Nia Ramadhani saat CFD di Jakarta Pusat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dishub DKI: CFD Lebih Tertib Setelah Penataan PKL
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin Jalan Santai di CFD Bersama Istri dan Cucu