Sukses

J.Co Luncurkan Kopi Seharga Rp19 Ribu per Saset

Kopi saset premium itu dijual di atas harga rata-rata. Apa yang membuatnya mahal?

Liputan6.com, Jakarta - Kopi merupakan minuman paling populer di dunia. Beragam rasa dan inovasi tercipta demi memenuhi selera pasar yang berbeda-beda. Dengan oportuniti bisnis yang menjanjikan, tak heran banyak brand tertarik menggarapnya, termasuk J.Co.

Brand yang terkenal dengan produk donutnya itu baru-baru ini meluncurkan kopi saset, pada Jumat, 1 November 2019. Berlabel J.Coffee Drip, kopi saset tersebut menawarkan enam varian rasa kopi hitam yang unik.

"Suatu ketika saya pernah menunggu orang sakit di rumah sakit dan sangat susah cari kopi yang cocok. Kalau J.CO luncurkan kopi saset, maka saya tidak akan susah lagi untuk ngopi di mana pun," kata Charlie Ernawan, Board of Director J.CO.

Untuk ukuran kopi saset, J.Coffee Drip terbilang di atas rata-rata, yakni Rp19 ribu per saset. Terdapat pula kemasan boks yang berisi enam saset kopi seharga Rp70 ribu.

Tidak seperti kopi saset biasa, J.COFFEE DRIP dibungkus dengan kemasan eksklusif. Kopi dibungkus mirip kantung teh yang memungkinkan Anda menyeduh kopi tanpa ampas. Sangat praktis untuk pecinta kopi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enam Varian

Enam varian rasa yang J.COFFEE DRIP tawarkan adalah Sumatra Passion, Sumatra Zest, Sumatra Zest, Mexico Velvet, Honduras Suave, Colombia Vivo, dan Ethiopia Blossom. Rasa pertama berasal dari biji kopi lokal asal Sumatera yaitu Sumatra Passion dan Sumatra Zest. Sumatra Passion menghadirkan aroma biji buah dan rasa kopi pahit dengan asam buah yang pekat. Sementara, Sumatra Zest memiliki rasa khas kopi dengan kesegaram lemon.

Kedua, berasal dari biji kopi asal Amerika dengan nama Mexico Velvet dan Honduras Suave. Mexico Velvet memiliki rasa pahit yang pekat dan aroma kopi yang menyegarkan. Sedangkan, Honduras Suave memberikan aroma hazelnut dan rasa pahit asam kopi menyegarkan.

Ketiga berasal dari biji kopi Amerika Selatan dengan nama Colombia Vivo. Di antara semua varian rasa kopi J.COFFEE DRIP, Colombia Vivo memiliki rasa kopi paling pekat. Terakhir berasal dari biji kopi Afrika dengan nama Ethiophia Blossom yang memiliki aroma asam buah aprikot dalam bubuk kopinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.