Sukses

Terungkap, Alasan Putri Diana Tolak Pakai Bulu Mata Palsu

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan keluarga kerajaan Inggris selalu menjadi pembicaraan menarik. Bahkan, mendiang Putri Diana yang sudah lama tiada, juga masih sering dibahas.

Pengaruh ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu di dunia mode dan kecantikan seolah tak lekang oleh waktu. Ada banyak hal yang menarik dibahas dari perempuan yang pernah bergelar Princess of Wales itu.

Baru-baru ini terungkap sebuah fakta baru tentang penampilan Putri Diana. Seorang make up artist ternama dunia, Mary Greenwell, merasa beruntung karena pernah bekerja untuk Diana.

Ia cukup sering merias sang putri semasa hidupnya dulu. Dilansir dari Hello! Magazine, Senin, 28 Oktober 2019, Mary mengungkapkan ada produk kecantikan yang tak pernah dipakai pemilik nama asli Diana Spencer tersebut.

Mantan istri Pangeran Charles ini ternyata tak mau mengenakan bulu mata palsu dalam riasannya. Alasannya pun sangat sederhana, yaitu karena memang tidak menyukai benda itu.

"Anda tak pernah mencoba mengaplikasikan riasan bold, misalnya dengan mengenakan bulu mata palsu. Jadi kenapa harus mengambil risiko membuat suasana hatinya buruk hanya karena melakukan sesuatu yang tidak dia sukai," ungkap Mary tentang riasan Putri Diana.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Menonjol dan Berlebihan

Bulu mata palsu biasanya digunakan seseorang untuk membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik. Saat ini, bahkan banyak orang memilih metode sulam bulu mata untuk hasil maksimal dan instan.

Hal itu sangat berbeda dengan Putri Diana. Ia lebih senang hanya mengandalkan maskara untuk menambah volume bulu mata. Dia tidak mau riasan matanya terlalu mencolok.

Menurut Mary, kecantikan Putri Diana memang tidak perlu diragukan lagi. Meski begitu, dia tidak memiliki tampilan make up yang ikonis dan khas.

Mary menambahkan, Diana tidak pernah merasa perlu mengenakan sesuatu yang terlalu menonjol, sehingga tidak terlalu berminat bereksperimen untuk soal riasan wajah apalagi yang dianggap berlebihan.

"Waktu saya meriasnya, dia hanya ingin sentuhan yang memunculkan dan meningkatkan kecantikannya," terang sang make up artist tentang riasan Putri Diana.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Jadi Sosok Paling Berpengaruh di Industri Mode 2019
Artikel Selanjutnya
Sederet Gaun Elegan yang Bakal Dikenakan Frederika Alexis Cull di Miss Universe 2019