Sukses

Kaesang Pangarep Ungkap Alasan Ganti Gaya Rambut di Pelantikan Presiden 2019

Apa yang membuat Kaesang Pangarep mengubah gaya rambutnya yang sukses bikin heboh warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita menarik seputar pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019. Salah satunya adalah penampilan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Apa saja yang dilakukan Kaesang sepertinya selalu menjadi banyak perhatian warganet.  Biasanya banyak komentar menggelitik seputar pria yang mempunyai usaha di bidang kuliner tersebut.

Acara pelantikan yang berlangsung di Gedung DPR, Jakarta itu memang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia dengan antusias. Tak terkecuali menyaksikan keluarga Presiden dan Wakil Presiden yang juga ikut hadir.  Kaesang kembali menjadi titik sentral warganet, apalagi keponakannya, Jan Ethes tak hadir dalam kesempatan tersebut.

Yang jadi sorotan kali ini adalah gaya rambut pria 24 tahun tersebut. Ia sebenarnya tampil rapi dan hampir sama seperti kakanya, Gibran.

Kalau Kaesang memakai jas abu-abu bermotif kotak-kotak yang tampak samar dengan dasi warna burgundy, maka Gibran mengenakan jas abu-abu tua yang dipadu dengan kemeja lengan bernuansa biru muda dan dasi warna biru agak gelap.

Bedanya, gaya rambut Kaesang tidak seperti biasanya karena tampil dengan gaya rambut poni lempar alias polem ala artis Korea. Biasanya, ia tampil dengan potongan rambut di bagian depan yang disisir ke belakang dan sedikit ke samping.

Kini, Kaesang tterlihat memiliki potongan rambut dengan poni jatuh di sisi kanan depan. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @janethesss pada 21 Oktober 2019, para warganet banyak yang mengomentari potongan rambut Kaesang.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heboh Komentar Warganet

"Lupa gak pakek minyak rambutnya😁😁😁" komentar akun @anggita_maria_ulfa. "Pasti beban kanan rambutnya berat banget hiksssss," tulis pemilik akun @mel4ney.  "Om pisang Gaya rambutnya gak banget deh," tulis akun @yulia_maniieezz.

Entah apa yang membuat Kaesang mengubah gaya rambutnya. Apakah memang sengaja untuk menghadiri pelantikan ayahnya yang untuk kedua kalinya terpilih menjadi Presiden RI.

Atau mungkin untuk menyambut pembukaan gerai perdana kolaborasi Goola X Mangkok Ku di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, yang berlangsung sehari seusai pelantikan Jokowi?

"Ya untuk ini," jawabnya singkat sambil menunjuk poster peresmian gerai Goola X Mangkok Ku, Senin, 21 Oktober 2019. Dalam kesempatan itu Kaesang masih tampil dengan gaya rambut polemnya, lalu mengenakan sweater merah muda, celana panjang cokelat, serta sneakers putih dengan tali dua warna, hijau di sebelah kiri dan oranye di sepatu sebelah kanan.

Selain Kaesang dan Gibran, restoran tersebut merupakan kolaborasi keduanya bersama dengan Chef Arnold Poernomo, Kevin Susanto, Benz Budima dan Randy Julius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.