Sukses

Susi Pudjiastuti di Akhir Masa Jabatan, Bertingkah Lucu hingga Bergaun Pink

Susi Pudjiastuti memberikan momen tak terlupakan di akhir masa jabatannya di Kabinet Kerja periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta - Para menteri Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) periode 2014-2019 terlihat berkumpul di akhir masa jabatan setelah lima tahun mengabdi. Satu di antaranya tampak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Susi Pudjiastuti membagikan momen hangatnya kebersamaan itu. Tak ada ekspresi serius tetapi justru keseruan hingga tingkah lucu pengusaha penerbangan Susi Air tersebut.

Sembari mengenakan kacamata hitam, Susi pun berpose sejenak dengan mengangkat satu kaki yang kemudian sigap diabadikan dalam jepretan foto. Gayanya yang jenaka mengundang tawa riuh dan tepuk tangan dari para menteri.

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain ... bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja ... ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima," tulis Susi dalam kolom keterangan unggahan pada 19 Oktober 2019.

Setelah itu, tampak Susi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani saling berpelukan dan memberi kecup hangat. Kemudian Susi berfoto bersama Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil dalam Balutan Gaun Pink

Penampilan Susi Pudjiastuti selalu berhasil mencuri perhatian. Tidak terkecuali ketika momen akhir masa jabatan Kabinet Kerja periode 2014-2019. Tak seperti menteri lainnya, Susi tampil dalam balutan gaun dalam warna cerah.

Gaun dengan lengan sesiku dan panjang selutut tersebut hadir dengan nuansa warna shoking pink polos. Tampilan Susi juga dilengkapi dengan scarf penuh warna dan beragam motif membalut pundaknya.

Rambut perempuan berusia 54 tahun ini ditata dengan gaya diikat rapi. Tampak pula pemakaian aksesori seperti giwang hingga kacamata. Susi juga membawa waist bag hitam.

Susi Pudjiastuti juga tampak tampil feminin dengan menyertakan pemakaian sepatu hak tinggi. Tak ketinggalan, lipstik merah gelap juga dipulas di bibir Susi. Ia dan para menteri perempuan lainnya lantas berfoto dengan jari membentuk simbol cinta ala Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.