Sukses

Bella Hadid Jadi Pemilik Wajah Paling Sempurna di Dunia

Apa yang membuat Bella Hadid terpilih sebagai pemilik wajah paling sempurna di dunia?

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid dinobatkan sebagai perempuan tercantik menurut seorang ahli bedah plastik, dokter Julian De Silva. Adik Gigi Hadid ini dinilai punya bentuk wajah paling sempurna berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap sejumlah pesohor perempuan.

Dokter Julian mengumumkan hasil penelitian tersebut di akun Instagram-nya pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Dilansir dari Page Six, Rabu (16/10/2019), Julian melakukan penilaian dengan ilmu sains melalui penempatan mata, hidung, dan bibir yang disebut Golden Ratio.

Berdasarkan metode itu, Bella mengalahkan beberapa artis cantik lain, seperti Beyonce, Amber Heard, dan Ariana Grande. Dalam perhitungan tersebut, perempuan 23 tahun itu berhasil mendapatkan nilai 94,35 persen.

"Bella Hadid adalah pemenang di mana semua elemen di wajahnya memang menunjukkan kesempurnaan fisik, semua nyaris sempurna," ujar Julian.

Bella Hadid dinilai hampir meraih nilai sempurna di bagian dagu dengan skor 99,7 persen. Ia kalah di bagian mata dengan Scarlett Johansson di mana dirinya mencetak skor 97,65 persen.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituding Lakukan Operasi Plastik

Penetapan ini menuai beberapa komentar negatif. Pasal, Bella Hadid sempat dituding melakukan operasi plastik di bagian hidung. Hal ini muncul setelah beredar foto lawas Bella yang terlihat beda dengan dirinya usai terkenal.

Meski begitu, Bella membantah hal itu dengan mengatakan dirinya takut dengan pisau ataupun suntikan.

"Orang berpikir aku mendapatkan semua ini lewat operasi atau lakukan ini dan itu. Kita bisa melakukan scan di wajahku, sayang. Aku sangat takut (proses) memasukkan filler ke dalam bibir. Aku tak akan mengacaukan wajahku," ungkap Bella, April 2018 lalu.

Bagaimana menurut Anda, apakah setuju dengan hasil penelitian dokter Julian yang menyimpulkan kalau Bella Hadid memiliki wajah paling sempurna? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.