Sukses

Maksimalkan Proses Regenerasi Sel Kulit Wajah dengan Cara Praktis

L'Occitane luncurkan Immortelle Precious Dynamic Youthcare yang ampuh membantu proses regenerasi sel kulit wajah dengan praktis.

Jakarta Beragam faktor dapat berpengaruh bagi kondisi kesehatan kulit wajah. Dari mulai paparan polusi udara, debu hingga sinar matahari dapat membuat penampilan kulit wajah jadi terlihat kurang maksimal. Jika dibiarkan, permasalahan kulit wajah kusam, timbulnya garis halus, tekstur yang tidak merata, hingga hilangnya kekenyalan kulit bisa menghantui.

Melihat hal ini, perlu adanya perawatan ekstra yang wajib dilakukan agar penampilan kulit wajah terlihat tetap maksimal dan mampu melakukan regenerasi sel dengan baik. Pastikan Anda memilih rangkaian produk perawatan kulit yang tepat dan sesuai.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, L'Occitane menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit yang disebut L'Occitane Immortelle Precious Dynamic Youthcare. Dalam rangkaian perawatan kulit ini, L'Occitane menggabungkan kandungan Immortelle Essential Oil dan Dynamic Hyaluronic Acid Complex. Gabungan kandungan ini akan membantu kulit mempertahankan siklus regenerasinya.

Immortelle Essential Oil sendiri memiliki antioksidan yang membantu kulit wajah melawan efek buruk dari agresi luar. Sehingga kulit dapat dengan mudah diperbaharui secara alami. Sementara Hyaluronic Acid Complex memiliki kekuatan ganda dari hyaluronic acid yang ada pada kulit. Merupakan mineral esensi berperan sebagai pelindung kulit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hyaluronic Acid Complex

Hyaluronic Acid Complex akan bekerja dalam harmoni secara sempurna dengan minyak esensial Immortelle. Kompleks ini bertindak pada tahap penting dalam kulit, membantu kulit untuk memperbaharui dirinya lebih cepat. Garis halus akan perlahan memudar, kulit menjadi lembap, dan tekstur yang lebih baik.

Dalam rangkaian Immortelle Precious Dynamic Youthcare, L'Occitane menghadirkan beberapa produk secara lengkap untuk memberikan nutrisi pada kulit. Seperti Immortelle Essential Water untuk mengatasi warna kulit tidak merata, Immortelle Essential Mist untuk menjaga kulit tetap segar dan terhidrasi, Immortelle Serum untuk membuat pemurnian dan menghidrasi kulit, Immortelle Fluid menjadi pelembap ringan yang membuat kulit kenyal dan mengecilkan pori-pori, Immortelle Energising Eye Balm untuk merevitalisasi area mata, dan Immortelle Cream yang akan menghidrasi kulit dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.