Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kelebihan Bagasi, Perempuan Filipina Kenakan Semua Pakaian Dalam Koper

Top 3 Berita Hari Ini mengenai aksi perempuan Filipina yang mengenakan semua pakaiannya saat kelebihan bagasi.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan Filipina yang terpaksa memakai semua pakaian dalam kopernya karena kelebihan berat bagasi. Ia mengenakan tiga pasang celana, lima kemeja, sepasang jaket.

Berat kopernya berkurang enam setengah kilogram setelah pakaian yang ada di dalam koper dipakainya. Dengan kelebihan bagasi yang berhasil ia kurangi, dengan ia bangga memamerkan #ootd barunya dengan tagar #ExcessBaggageChallenge Accepted. 

Selain perempuan Filipina, kunjungan Kate Middleton ke Pakistan pun menjadi sorotan pembaca. Saat tiba di Islamabad, Kate tampil memukau. Ia memadukan gaun dan celana panjang Catherine Walker dan sepatu hak tinggi Rupert Sanderson, clutch, dan sepasang anting yang berkilauan.

Tur kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton selama lima hari di Pakistan dijaga secara ketat. Melansir dari Mirror, tak kurang dari 1.000 aparat kepolisian Pakistan akan menjaga mereka selama kunjungan tersebut.

Tak hanya berita Kate Middleton dan Pangeran Harry, zodiak pun menarik perhatian pembaca. Zodiak kali ini mengupas tentang enam zodiak tak ingin mengecewakan orang. Dari enam zodiak itu, salah satunya, Pisces.

Ketika Pisces mengecewakan seseorang, mereka juga merasakannya. Zodiak ini memiliki banyak empati dan tidak ingin menyakiti seseorang, mencegah impian mereka menjadi kenyataan, atau mengecewakan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Kelebihan Bagasi, Perempuan Filipina Kenakan Semua Pakaian Dalam Koper

 

Perempuan asal Filipina punya cara tersendiri saat bagasinya ditolak sebuah maskapai penerbangan akibat kelebihan berat barang bawaannya. Untuk menyiasatinya, ia mengenakan semua pakaian dalam kopernya.

Sebuah foto yang dibagikan oleh seorang perempuan Filipina baru-baru ini viral di Facebook. Foto tersebut dibagikan lebih 19 ribu kali hingga, Senin, 14 Oktober 2019.

Selanjutnya...

Kate Middleton Memukau dengan Pakaian Tradisional Kombinasi Saat Tiba di Pakistan

Kate Middleton dan Pangeran William tiba di Islamabad, Pakistan, dalam tur kerajaan selama lima hari. Mereka tiba menggunakan pesawat RAF Voyager. Pasangan itu tersenyum ketika disambut pejabat setempat dan Komisaris Tinggi Inggris untuk Pakistan, Thomas Drew.

Melansir Hello Magazine, Selasa (15/10/2019), Kate tampak anggun dalam turquoise shalwar kameez, kombinasi pakaian tradisional dan celana panjang. Pasangan itu adalah bangsawan pertama yang mengunjungi negara itu, setelah Pangeran Charles dan Camilla pada 2006.

Selanjutnya...

6 Zodiak yang Tak Suka Mengecewakan Orang Lain

Membuat orang lain terluka dan kecewa tentunya menimbulkan perasaan tidak nyaman. Berdasarkan astrologi, bahkan ada zodiak-zodiak yang disebut tidak suka mengecewakan orang lain.

Dilansir dari yourtango, Senin, 14 Oktober 2019, zodiak-zodiak tersebut benci membuat orang kecewa dikenal sensitif, bijaksana, dan penuh perhatian. Mereka mungkin berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang lain bahagia, namun mustahil rasanya tidak lepas dari kesalahan itu.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.