Sukses

Gaya Beyonce Bergaun Ketat Penuh Kilau dengan Rambut Dikepang

Liputan6.com, Jakarta - Pesona diva dunia Beyonce selalu berhasil 'menghipnotis' banyak orang. Penampilan pelantun Crazy in Love tersebut kembali jadi sorotan ketika menghadiri grand opening Tyler Perry Studios bersama sang suami, Jay-Z pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019), kala itu Beyonce mengenakan gaun berpayet emas penuh kilau persembahan Yousef Al Jasmi. Desainer Arab ini menciptakan gaun bertabur glitter dengan yellow-toned yang mengagumkan.

Gaun tersebut hadir dengan leher tinggi dan lengan panjang. Gaun super ketat otomatis memamerkan setiap lekuk tubuh ibu tiga anak itu. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi serta aksesori seperti anting-anting dan cincin.

Gaya glamor Beyonce itu diabadikan dalam sederet potret yang kemudian diunggah sang diva lewat akun Instagram pribadi. Selain potret seorang diri, tampak pula ia menggandeng Jay-Z.

"Selamat kepada Tyler Perry atas pembukaan studionya. Saya bisa merasakan keberadaan leluhur kami," tulis mantan personel grup Destiny's Child tersebut pada kolom keterangan potret yang dibagikan pada Minggu, 6 Oktober 2019.

2 dari 3 halaman

Rambut Dikepang

Selain memadukan dengan aksesori hingga sepatu hak tinggi, Beyonce juga melengkapi penampilan dengan tampilan yang tak kalah menarik. Adalah rambut kepang panjang yang juga tampak dari potret yang diunggahnya.

Pada potret itu, tampak Beyonce berpose dengan satu tangan diletakkan di kepala. Sementara, satu tangannya memegang kepang panjang tersebut.

Di potret lainnya, ia tampak memiringkan wajah dengan wajah fierce. Sentuhan polesan makeup turut melengkapi tampilan glamornya.

Sang suami, Jay-Z, tampak mengenakan tuksedo hitam klasik dengan dasi kupu-kupu hitam. Mereka hadir di acara gala bersama deretan pesohor dunia lain seperti Oprah Winfrey hingga aktor Amerika Terrence Howard.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Rp180 Ribu yang Dipakai Kate Middleton di Pakistan Ludes Terjual
Artikel Selanjutnya
Gaya Busana Putri Diana Hidup Kembali di Tampilan Kate Middleton