Sukses

Konsep Apartemen Pintar dengan Cicilan Terjangkau di Kawasan Elit Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Hanya bermodalkan Rp4 juta, masyarakat di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), setidaknya berkesempatan untuk bisa memiliki hunian dengan konsep Smart Integrated Home.

Hunian vertikal berkonsep modern ini merupakan proyek pertama dari Risland Indonesia yakni, Sky House BSD. Pada fase pertama, pihaknya melakukan topping off yang terdiri dari dua tower di kawasan BSD City, Pagedangan, Tangerang.

Fase pertama itu dijadwalkan mulai serah terima pada 2021. "Dengan konsep Integrated Smart Home ini, salah satu kesempatan kami untuk membawa pengalaman global dalam merancang kehidupan residensial modern negara maju ke Indonesia serta, mewujudkan kehidupan yang nyaman namun praktis untuk menunjang kehidupan modern masyarakat Indonesia terutama, perkembangan menyeimbangi perkembangan zaman pada bidang terknologi," kata Direktur Risland Indonesia, Ivan Setiady, Kamis, 26 September 2019.

Smart home yang diterapkan seperti, pintu dengan 3in1 smart lock system di setiap unit yang lengkap dengan fingerprint, pin password, dan magnetic key. Tersedia juga tombol bantuan darurat yang menghubungkan pusat alarm ke manajemen properti.

Saat dalam keadaan darurat, penghuni hanya perlu menekan tombol bantuan darurat. Setelah pusat alarm menerima pesan, manajemen properti akan segera mengirimkan bantuan ke lokasi. Selain itu, ada juga fasilitas video intercom (cloud talk), sistem kontrol lift, dan pendeteksi inframerah dalam ruang.

2 dari 3 halaman

Cicilan Murah

Dengan fasilitas tersebut, cicilan apartemen yang ditawarkan terbilang terjangkau. Namun, Ivan mengingatkan penawaran tersebut hanya berlaku dalam dua bulan ini.

"Kita tawarkan untuk unit berukuran 48 sqm atau dua kamar dapat dimiliki dengan cicilan mulai dari Rp4 juta per bulan. Sedangkan, untuk unit 68 sqm atau tiga kamar dapat dimiliki hanya dengan cicilan mulai dari Rp6 juta per bulan," ujarnya.

Fasilitas unggul lainnya yang ditawarkan Sky House BSD meliputi area taman hijau seluas 4,16 hektare, swimming pool, jogging track, area bermain anak, video room, ruang billiard, ruang gym, area komersial, serta akses wifi publik yang tersedia di area Sky Club House.

Tidak hanya itu, kemudahan transportasi pun juga dihadirkan dengan fasilitas umum terintegrasi seperti bus dan commuter line hingga jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan BSD City dengan Bandara Soekarno-Hatta serta pusat Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Hasil Penelitian 90 Persen Produk Kosmetik Simpan Bakteri
Loading