Sukses

Jalan-Jalan Bareng Jan Ethes, Presiden Jokowi Pakai Kaos Wonderful Indonesia

Presiden Jokowi nampak mengenakan kaos putih berlogo Wonderful Indonesia ketika menemani cucunya, Jan Ethes jalan-jalan dan naik mobil golf.

Liputan6.com, Jakarta Kalian sudah punya kaos Wonderful Indonesia belum? Kalau belum, segera deh cari di shopping online. Jangan sampai ketinggalan. Apalagi Presiden Joko Widodo juga menggunakan kaos dengan logo brand pariwisata Indonesia itu.

Hal ini diketahui dalam akun Presiden Joko Widodo @jokowi, #JKWVLOG Jalan Pagi Bareng Jan Ethes. Dalam akun itu, mantan Walikota Solo itu terlihat sedang bersantai dengan cucu laki-laki, Jan Ethes. Jokowi nampak mengenakan kaos putih berlogo Wonderful Indonesia. Ia dan Jan Ethes naik mobil golf.

“Hari ini, Saya berjalan-jalan dengan Mas Jan Ethes,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam bagian lain, Presiden Jokowi dengan sabar menemani cucunya lari pagi mengitari Istana Bogor. Mereka kemudian melihat-lihat kuda dan rusa yang berkeliaran di sekitar Istana.

“Ini pagi-pagi memberik makan rusa bersama Jan Ethes. Nih Jalu,” tutur Jokowi saat seekor rusa mendekati mereka berdua.

Jokowi juga sempet bertanya ke Jan Ethes mengenai hewan kesukaannya. Dengan spontan anak dari Gibran Rakabuming itu menjawab, “Ayam Kajo (Sukoharjo),” jawa Ethes. Jawaban yang tentu saja membuat Jokowi tertawa. Karena yang disebut Jan Ethes adalah ayam goreng.

Tampilnya Presiden Jokowi dengan kaos Wonderful Indonesia disambut positif Menteri Pariwisata Arief Yahya. Karena, Presiden sudah bertindak sebagai endorser. Dan ini sekaligus memperkuat brand Wonderful Indonesia.

“Sebuah kesan yang sangat luar biasa. Karena kita mendapatkan endorser yang luar biasa. Seorang presiden. Kepala negara. Apalagi, video tersebut diposting di akun Instagram pribadinya. Semua akan semakin mengenal Wonderful Indonesia,” tutur mantan Dirut PT Telkom itu.

Menurutnya, kaos Wonderful Indonesia adalah pakaian wajib generasi millennial yang menyukai travel.

“Ada kebangaan buat mereka yang menggunakan kaos itu. Karena mereka turut merepresentasikan pariwisata Indonesia,” paparnya.

Nah jika kalian ingin memiliki kaos Wonderful Indonesia, tenang saja. Sekarang kaos Wonderful Indonesia dijual disejumlah shopping online seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya. Tersedia aneka warna. Ada hitam, atau putih seperti yang digunakan Presiden Jokowi. Ada juga merah, dan warna lainnya.

Harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp100.000 perkaosnya. Kalau kalian mengaku traveler, segera order kaos Wonderful Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.